Sepatu Kitten Heels ala Nagita Slavina dengan Harga Terjangkau

By Livia, Sabtu, 16 November 2019 | 17:02 WIB
Nagita Slavina menggunakan kitten heels sebgai sepatu ciri khasnya. (Instagram.com/nagita.id )

Stylo.ID - Nagita Slavina salah satu selebriti Tanah Air yang selalu tampil modis di setiap kesempatan, dengan outfitnya yang stylish dari ujung kepala hingga ujung kaki menark perhatian netizen. 

Sepatu kitten heels merupakan salah satu ciri khas dari penampilan Nagita Slavina. Dibandingkan high heels dirinya sering kedapatan menggunakan kitten heels. 

Kitten heels adalah sepatu hak yang berukuran 3- 5 cm yang nyaman sehinggan dapat digunkaan sehari- hari maupun acara spesial. 

Baca Juga: Gisella Anastasia Foto Bareng Wijin di Osaka Pakai Tas Harga Puluhan Juta Rupiah Tuai Komentar Netizen

Icon Ninety9 vs Tory Burch Rp. 4.800.000. (Livia )

#kitten heels 

Brand lokal yang satu ini memiliki berbagai macam model kitten heels yang hits dengan harga terjangkau dijual mulai Rp 149 ribuan.

Kitten heels dengan model yang fromal dengan detail stone dan beads statement membuat penampilanmu terlihat formal, dewasa dan elegan seperti Nagita Slavina mengombinasikan dress colorful dengan kitten heels mahalnya. 

Sepatu ini sangat cocok untuk Stylovers gunakan saat bekerja dan menghadiri acara spesial, perfecto!

Baca Juga: Tampil Simpel Bergaya Kasual, Kemeja Motif Kotak-kotak yang Dipakai Nagita Slavina Justru Jadi Sorotan, Intip Harganya!

BATA vs Gray Matters Rp.7.800.000. (Livia )

Sepatu kitten heels keluaran brand legend lokal ini memiliki kualitas yang bagus dengan bahan dan sol yang empuk sehingga tidak membuat kakimu sakit dan pegal saat menggunakannya.