Tren Gaun Pengantin 2020: Koleksi Gaun Pengantin Untuk Pesta Resepsi

By Livia, Sabtu, 16 November 2019 | 12:07 WIB
Tren Gaun Pengantin 2020 : Gaun Pengantin Internasional untuk malam resepsimu. (Livia )

Stylo.ID - Pada umunya wanita mempunyai impian gaun pengantin saat pemberkatan dan resepsi yang berbeda. Setiap wanita mempunyai selera yang berbeda, kepribadian dan gaun yang cocok sesuai bentuk tubuh agar tampil sangat cantik dan percaya diri di hari besar, salah satunya mencari tahu Tren Gaun Pengantin 2020. 

Tren Gaun pengantin 2020 dari brand ternama internasional memang selalu mencuri perhatian karena detailnya yang rumit, model yang simpel namun berkelas dan sangat elegan untuk setiap pemakainya. 

Setelah pemberkatan pernikahan, pastinya sang pengantin akan mengganti dress untuk menghadiri pesta resepsi tampil beda dengan dress lainnya, yuk intip Gaun Pengantin dari brand ternama internasional dalam koleksi Tren Gaun Pengantin 2020.

Baca Juga: Tren Gaun Pengantin 2020 : Gaun Pengantin ala Korea yang Simpel dan Elegan

Jenny Packham ss20 Wedding Dress Collection. (Livia )

Rancangan Jenny Packham memiliki konsep gaun pengantin yang sangat cocok untuk Stylovers pecinta Vintage Lovers ingin tampil seperti Great Gatsby women yang feminin, elegan dan old style serta menyukai gaun yang mudah untuk berjalan.

Gaun Pengantin Jenny Packham memiliki siluet H yang akan membuat tampilan Stylovers terlihat lebih tinggi dan langsing dipadu dengan tatanan makeup yang simpel dan lipstik nude sangat simple dan chic. 

Tatanan rambut yang simpel membuat kamu terlihat lebih muda dengan rancangan gaun designer baju pengantin seri Twilight ini loh. 

Baca Juga: Tren Gaun Pengantin 2020 : Busana Pernikahan Sesuai Jenis Bahan ala Desainer Internasional

Marchesa ss20 Wedding Dress Collection. (Livia )

Marchesa merancang gaun yang tebal, detail yang rumit di atas kain halus yang transparan membentuk korsase bunga menutupi hampir seluruh bagian tubuh.

Detail Tren Gaun Pengantin 2020 menggunakan kelopak 3-D, sulaman kristal dan tumpukan kain tile yang memberikan aksen detail pada gaun.