Kulit Kering dan Bersisik? Ini Tips dan Cara Merawat yang Tepat!

By Livia, Jumat, 15 November 2019 | 15:27 WIB
Atasi kulit kering dan bersisik dengan dua langkah mudah. (Livia )

Stylo.ID - Punya kulit kering dan bersisik karena tidak punya banyak waktu merawat kulit? kulit bisa dirawat dengan dua langkah mudah yang harus tetap dilakukan setiap hari.

Perawatan harian berdampak besar pada penampilan dan nutrisi kulit. Kulit yang tidak dirawat dengan baik lebih penuaan dini seperti kering dan bersisik pada umunya.

Merawat kulit sehari- hari sebenarnya tidaklah sulit tetapi harus rutin dengan niat ingin memiliki kulit yang cantik jadi percaya diri.

Baca Juga: Cara Menyiasati Skincare dan Makeup yang Salah Beli dan Tidak Cocok

Sabun Mandi yang melembabkan kulit kering dangan maksimal. (Livia )

Pemilihan sabun mandi yang digunakan setiap hari berdampak besar pada kesehatan kulit. Sabun mandi yang terlalu banyak busa dan memberikan efek kesat setiap habis mandi menandakan kulit kehilangan kelembapannya.

Misalnya, kamu bisa mencoba sabun mandi Dove. Dengan 1/4 moisturizing cream dan ekstrak beras, produk ini diklaim dapat membuat kulitmu lembab, kenyal dan cerah.

Sabun mandi Dove yang dijual berbagai varian dan ukuran sangat mudah kamu temukan di minimarket dan supermarket.

Baca Juga: Pilihan Sabun Cuci Muka Terjangkau yang Cocok Untuk Anak Kost!

Nivea Extra White Radiant & Smooth Body Serum. (Livia )

Sabun mandi saja tidak cukup, body lotion wajib kamu gunakan untuk menjaga kelembapan dan mencegah penuaan dini akibat debu, polusi, asap kendaraan.

Body lotion kini diformulasikan dengan serum yang menutrisi kulitmu lebih dalam sepanjang hari seperti Nivea Body Serum yang mengandung Vitamin dan UV Protection mencegah dan memperbaiki kerusakan kulit.