Tren Sepatu Fashion 2020: Tren Sneakers Wanita dengan Sentuhan Boyish Bakal Diminati

By Livia, Kamis, 14 November 2019 | 09:57 WIB
Tren Fashion 2020 : Sepatu Keds, Sneakers Wanita yang modis memiliki bahan dan model yang nyaman digunakan dan modis. ()

 

Stylo.ID - Tren Model Sepatu Fashion 2020 juga menghadirkan berbagai macam model, termasuk warna dan jenis sepatu yang akan hits tahun depan.

Tren Model Sepatu Fashion 2020 tidak hanya mengenai tren baju dengan warna dan modelnya tetapi sepatu juga penting sebagai pelengkap penampilan yang mempengaruhi seluruh tampilan dari head to toe. 

Tren Sepatu Sneakers 2020 termasuk di dalam daftar fashion items yang akan terus ada dan bahkan semakin digilai di tahun mendatang.

Tak bisa dipungkiri kalau sneakers kini juga banyak digunakan wanita untuk mendapatkan tampilan yang stylish dan juga nyaman. 

Nah, salah satu tren sepatu sneakers wanita 2020 ialah yang bergaya boyish yang bisa membuat tampilanmu semakin modis di sepanjang tahun mendatang adalah dari brand Keds.

Keds, brand ternama sepatu sneakers yang menggandeng Krystal F(x) sebagai brand ambassadornya menghadirkan beberapa koleksi yang pastinya cocok untuk ke segala acara. 

Baca Juga: Tren Fashion 2020 : Tas Motif Laser Cut dari Ella & Glo di Jakarta Fashion Week 2020

Tren Fashion 2020 : Keds x KatespadeNY. (Livia )

# Tren Fashion 2020 

Menurut Jovita Dwijayanti selaku Markeitng komunikasi Keds Indonesia, Tren Sepatu 2020 disesuaikan season dengan sentuhan boyish namun tetap feminin. 

Koleksi warna yang dikeluarkan Keds masih soft, colorful dan full pattern. Bahan sepatunya lebih ke canvas yang breathable, tidak panas dan nyaman digunakan kemana saja. 

Keds masih menciptakan koleksi berkolaborasi dengan beberapa designer tentunya, salah satunya koleksi terbaru Keds x Kate Spade New York dengan varian warna monokrom dan full pattern.