Cantik dan Tampan Saat Selfie di Mobil Mewah, Bunga Zainal dan Suami Malah Tuai Komentar Usil dari Netizen

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 13 November 2019 | 11:32 WIB
Cantik dan Tampan Saat Selfie di Mobil Mewah, Bunga Zainal dan Suami Malah Tuai Komentar Usil dari Netizen (Instagram Bunga Zainal)

Stylo.ID - Cantik dan tampan saat selfie di mobil mewah, Bunga Zainal dan suami malah tuai komentar usil dari netizen.Kekompakan dan kemesraan memang kerap dipamerkan oleh Bunga Zainal dengan suaminya Sukhdev Singh di beberapa unggahan fotonya di Instagram.Termasuk pada unggahan foto terbarunya yang memperlihatkan tampilan cantik dan tampan Bunga Zainal bersama Suami saat selfie di dalam mobil mewah.

Baca Juga: Tanpa Didampingi Suami, Gaya Kondangan Bunga Zainal Pakai Busana Belahan Dada Rendah Malah Banjir Pujian

Bunga Zainal saat selfie bersama suami di mobil (Instagram Bunga Zainal)
Pada foto tersebut, Bunga Zainal tampil cantik dalam balutan busana berwarna putih.Wajah cantik Bunga Zainal terlihat lebih memesona dengan makeup simpel yang dipilihnya.

Baca Juga: Pertemanan Sosialita! Lihat Gaya Bunga Zainal Saat Kompakan Pakai Tas Harga Ratusan Juta Rupiah Bareng SahabatBunga Zainal terlihat cantik memesona dengan pulasan makeup bernuansa warna pink yang fresh dan feminin.Karena unggahan foto tersebut, sejumlah komentar pujian terlihat di kolom komentar foto tersebut.