Sambut Musim Gugur, GUESS Luncurkan Koleksi Terbaru dengan Suasana Liburan Kembali ke Alam

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 15 November 2019 | 09:55 WIB
Sambut Musim Gugur, GUESS Luncurkan Koleksi Terbaru dengan Suasana Liburan Kembali ke Alam di The Lake House, Bogor (12/11/2019) (PR GUESS)

Stylo.ID - Memasuki musim gugur, GUESS meluncurkan koleksi handbags dan perhiasan yang pas untuk melengkapi penampilan para pencinta fashion dengan mood yang menyatu dengan alam.

Peluncuran koleksi GUESS musim gugur kali ini bertajuk "A Fall Getaway" yang diselenggarakan di The Lake House, Bogor, dengan suasana alam yang memesona yang menyatu dengan citra koleksi musim gugur terbaru Guess (12/11/2019).

Koleksi ini terinspirasi dari petualangan musim gugur yang menyatu dengan suasana alam yang indah, tenang, dan elegan sehingga meningkatkan kepercayaan diri para pemakainya.

Baca Juga: Guess Watches Rilis Jam Tangan Stylish Penuh Warna Pada Koleksi Spring/Summer 2019

Koleksi GUESS dengan tampilan kulit buaya untuk musim gugur tahun ini (PR GUESS)

Di antara koleksi terbaru GUESS untuk musim gugur ini, terdapat koleksi tasnya yang spesial dengan tampilan crocodile skin yang memberikan kesan mewah.

Untuk pilihan warna, seri crocodile skin dari GUESS hadir dengan warna-warna basic yang cocok untuk dipakai menghairi berbagai acara seperti warna hijau, krem, merah, dan hitam.

Koleksi hand bag, sling bag, dan shoulder bag koleksi musim gugur GUESS (PR GUESS)

Pilihan motif pun beragam, yang menjadi ciri khasnya yaitu logo GUESS yang tercetak dengan gaya monogram yang klasik.

Baca Juga: Guess Hadirkan Motif Bertabur Bunga dan Warna Cerah Pada Koleksi Spring/Summer 2019