Rekomendasi Lip Cream Dari Brand Kosmetik Artis yang Tahan Lama

By Livia, Selasa, 12 November 2019 | 13:44 WIB
Rekomendasi Lip Cream Dari Brand Kosmetik Artis yang Tahan Lama. (missambivert.com)

Stylo.ID - Lip Cream masih menjadi produk bibir yang sangat digemari wanita dibandingkan lipstik saat ini.

Dengan formula warna yang intents, natural, bold hingga aplikator yang mudah diaplikasikan menjadi beberapa alasan mengapa lip cream sangat disukai oleh wanita.

Hasil yang matte memiliki tekstur yang tidak lengket dan menyatu dengan sempurna pada bibir membuat lip cream menjadi lipstick wanita sehari-hari jaman now. 

Berkembangnya tren lip cream di Indonesia mendorong beberapa artis tanah air untuk menciptakan brand kosmetik yang memberikan keunggulan pada produk bibir. 

Nah, kali ini Livi Stylo akan memberikan rekomendasi lip cream dari brand kosmetik artis yang bisa kamu coba, Stylovers!

Baca Juga: Jadi Tamu Undangan Fashion Show, Intip Tampilan OOTD ala Ayu Ting Ting

1. Saint by Sandra Dewi

Saint By Sandra Lip Cream. (Livia )

Rekomendasi lip cream dari brand kosmetik artis yang pertama adalah Saint by Sandra Dewi.

Lip cream kosmetik milik Sandra Dewi memiliki packaging mewah dengan tutup berwarna gold dan botol yang transparan serta tulisan Brand Saint By Sandra pada botol lip cream.

Produk lip cream Sandra Dewi memiliki 6 varian warna mulai dari pink, pink nude, pink barbie, pink keunguan, merah terang sampai merah gelap. 

Lip cream ini memiliki warna yang intens, tahan lama dan lumayan transferproof serta tekstur yang tidak menggumpal dijual seharga Rp129.000.