Cara Menikmati Ramyun Halal dengan Nongshim Farmer’s Heart ala Cewek Korea

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 11 November 2019 | 13:41 WIB
Cara Menikmati Ramyun Halal dengan Nongshim Farmer’s Heart ala Cewek Korea (Fuadzan Akbar Stylo.ID)

Stylo.ID - Ramyun seakan kini menjadi salah satu pilihan makanan favorit bagi kalangan milenialIndonesia.

Bukan hanya terinspirasi dengan makeup, makanan yang dikonsumsi oleh cewek Korea seperti ramyun ini juga membuat wanita milenial tertarik dan ketagihan mengonsumsinya setiap saat.

Bagaimana tidak, makanan asal Korea yang memiliki rasa otentik ini seakan punya daya tarik tersendiri untuk dikonsumsi saat berkumpul dengan sahabat bahkan saat sendiri di rumah.

Baca Juga: Lebih Sederhana di Depan Mertua, Syahrini Tampil Simpel Cantik Kenakan Kebaya Rancangan Anne Avantie Saat Dampingi Kondangan Reino Barack

Nongshim Farmer's Heart jadi salah satu pilihan ramyun milenial (Fuadzan Akbar Stylo.ID)

Pilihan ramyun instan seperti Nongshim Farmer's Heart nampaknya bisa jadi cara terbaik untuk kamu yang ingin menikmati mie dengan rasa otentik Korea.

Mie dengan rasa otentik Korea, perpaduan kuah Korea yang kaya rasa dan texture mie yang kenyal ini sudah lama beredar di Indonesia dan tentu saja penggemar ramyun sudah nggak asing sama produk keluaran dari Nongshim ini.

Baca Juga: Disebut Mirip Tarian Striptis, Lihat Seksinya Nikita Willy Saat Latihan Pole Dance dengan Rok Mini Transparan

Nongshim Farmer's Heart mudah dibuat di rumah (Fuadzan Akbar Stylo.ID)

Tanpa harus khawatir, ramyun yang satu ini juga sudah mendapat sertifikasi Halal dan bisa dinikmati oleh milenial kayak kamu nih, Stylovers .

Baca Juga: Tak Kalah Cantik dengan Aurel Hermansyah, Amora Lemos Tampil Anggun dalam Balutan Kebaya Mewah di Acara Pernikahan Adik Krisdayanti

Dengan perpaduan kuah Korea yang kaya rasa dan texture mie yang kenyal kamu bisa denganmudahnya membuat ramyun ala Korea di rumah.