Berani di Segala Usia, Olay Luncurkan Edisi Spesial Emoji agar Wanita Lebih Berani Mengeskpresikan Diri

By Grace Kencana Pranata, Senin, 11 November 2019 | 13:34 WIB
Berani di Segala Usia, Olay Luncurkan Edisi Spesial agar Wanita Lebih Berani Mengeskpresikan Diri (familyhealthadvocacy.com)

Stylo.ID - Banyak cara untuk menunjukan berbagai macam ekspresi yang kita rasakan ketika melihat atau mendengarkan sesuatu dari sekitar kita.

Bagi beberapa orang terutama wanita, menggungkapkan perasaan itu penting, karena sudah menjadi bagian dari cara berkomunikasi.

Bahkan di sejumlah platform komunikasipun, sudah banyak tersedia emoji dan sticker yang dapat mewakili ekspresi-ekspresi yang ada.

Namun, berdasarkan hasil survei Olay, 30 dari 50 wanita masih takut untuk mengungkapkan apa yang mereka rasakan, ada yang merasa khawatir karena orang hanya akan menghakimi perasaan mereka dan ada juga yang masih tidak tau bagaimana cara yang tepat untuk mengekspresikan diri mereka.

Baca Juga: Olay Dukung Perempuan Indonesia agar #BeraniDiSegalaUsia untuk Merawat Kulit dan PD di Setiap Aktivitas

Pada kesempatan kali ini, Olay ingin menginspirasi wanita Indonesia untuk lebih berani ketika mengekspresikan diri mereka tanpa ada rasa takut untuk dihakimi oleh orang lain.

Olay meluncurkan kemasan edisi special yang berisikan design emoji dan hashtag popular untuk 3 variannya yaitu; Olay Regenerist Microsculpting Cream, Olay Regenerist Whip, dan Olay White Radiance Essence secara eksklusif yang bertujuan untuk menunjukan ekspresi menyenangkan dan juga penuh warna kepada generasi saat ini.

Ririn dengan produk Olay yang didesain dengan emoji (PR Olay)

Pada Olay Regenerist Microsculpting Cream, terdapat hashtag #GOAT yang artinya adalah Greatest of All-Time yang cukup menjelaskan bahwa produk ini merupakan pelembab terbaik sepanjang masa, yang sudah bertahun-tahun menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit.

Selanjutnya hashtag #Slay pada Olay Regenerist Whip, sebagai rangkaian produk baru, Olay ingin mengajak para wanita untuk melakukan perawatan kulit lebih mengagumkan dengan teknologi revolusionernya.

Baca Juga: Krim Pencerah Ketiak di Bawah 100 Ribu Rupiah Bikin Kamu Berani Pakai Sleeveless

Sedangkan hashtag #Lit dan #GloUp pada Olay White Radiance Essence adalah untuk mengajak para wanita meraih pencerahan dari dalam dan juga membantu mereka memancarkan kepercayaan diri lebih bersinar seperti yang selalu mereka idamkan.

Bagi 90% orang yang sudah mengikuti survei Olay ini percaya bahwa penampilan fisik sangat berpengaruh dalam menjalin komunikasi yang efektif, termasuk salah satunya dalam hal mengekspresikan diri.

Untuk itu selalu dibutuhkan perawatan kulit yang maksimal agar wajah tetap terlihat bersih dan cerah.

Baca Juga: Rekomendasi Eye Primer untuk Riasan Mata yang Intens dan Tahan Lama

Dari hasil survei tersebut, Olay Power Duo hadir sebagai pilihan yang tepat untuk membantu wanita Indonesia memiliki kulit cerah sehingga dapat lebih percaya diri dalam mengekspresikan diri dan perasaan mereka.

“Ungkapan ekspresi itu penting, agar kita bisa lebih peka terhadap apa yang terjadi di sekitar kita, namun bagi sebagian orang hal ini memang agak sedikit sulit dan butuh keberanian lebih. Sebab itu Olay hadir untuk menginspirasi mereka dalam mengekspresikan diri, tanpa ada lagi rasa takut dan malu, dengan membantu menjaga perawatan yang kulit yang sempurna.” ujar Ovidia Nomia, Senior Communications Manager P&G Indonesia. (*)

#GridNetworkJuara