Tren Fashion 2020 : Nuansa Monokrom dari Jakarta Fashion Week 2020

By Livia, Selasa, 12 November 2019 | 09:53 WIB
Jakarta Fashion Week 2020, Warna Netral Masih Hits. (Livia )

Stylo.ID - Stylovers, penasaran apa yang jadi Tren Fashion 2020? Jakarta Fashion Week 2020 yang diadakan bulan Oktober kemarin menampilkan ratusan koleksi fashion desainer Tanah Air yang bisa jadi inspirasi dalam berpenampilan. 

Diprediksi, tren fashion 2020 ternyata masih hits dengan berbagai macam warna mulai dari warna pastel, bold hingga netral seperti monokrom

Baju berwarna netral masih populer untuk tren fashion 2020 karena dapat kamu gunakan sehari- hari ataupun di acara spesial tanpa takut salah kostum.

Baca Juga: Tren Warna Rambut 2020 : Rambut Warna Pastel Untuk Tampil Kekinian Ala Wanita Milenial

#Maryalle

Jakarta Fashion Week 2020, Koleksi Maryalle official. (Livia )
Koleksi Maryalle dari Jakarta Fashion Week 2020 merilis koleksi baju dengan nuansa berwarna netral yang dicocokkan dengan headpiece berbentuk daun dan tatanan rambut yang dikepang ke samping. 

Perpaduan warna krem,hitam,putih dan biru laut tampak serasi. Bertema 'Tea Party', Maryalle mengandeng Cathy Sharon sebagai salah satu model yang mempresentasikan salah satu koleksinya. 

Cocok banget nih untuk kamu yang senang berpenampilan dengan gaya feminin dna sophisticated.

Baca Juga: Rekomendasi Kosmetik Kamalia Beauty Milik Titi Kamal Untuk Dapatkan Riasan Mata Dan Bibir Cetar

#Reeves Studio

Jakarta Fashion Week 2020, Koleksi Reves Studio (Livia )

Koleksi dari Reeves Studio sangat cocok untuk kamu pecinta baju bernuansa biru dan putih, bisa kamu serasikan dengan makeup pastel sesuai Tren Makeup 2020 dan low ponytail sesuai Tren Rambut 2020.