Malam Mingguan Bareng AHY di Pernikahan Adik Krisdayanti, Tampilan Annisa Pohan dengan Kebaya Brokat Justru Jadi Sorotan

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 10 November 2019 | 12:50 WIB
Habiskan waktu malam minggu di pernikahan adik Krisdayanti, tampilan Annisa Pohan dengan kebaya brokat justru jadi sorotan! (instagram.com/annisayudhoyono)

Stylo.ID - Menjadi seorang menantu dari mantan Presiden SBY, tentu membuat apapun yang berhubungan dengan Annisa Pohan tak pernah luput dari sorotan publik.

Yup, Annisa Pohan yang merupakan istri dari Agus Harimurti Yudhoyono ini memang kerap tampil memesona dengan busana yang elegan.

Seperti penampilan Annisa Pohan saat menghabiskan waktu malam minggu dengan kondangan.

Yup, dilansir Stylo.ID dari akun instagram @annisayudhoyono, terlihat penampilan Annisa Pohan yang anggun dalam balutan kebaya, saat menghadiri acara pernikahan adik Krisdayanti, Kartika Sary.

Baca Juga: Menantu Cantik SBY Annisa Pohan Pakai Kebaya Transparan, Tampilannya yang Tetap Anggun Justru Curi Perhatian

"Ini malam minggu akuuu...ke kondangan, kamu kemana malam mingguannya?.a. ke.......hatinyab. ke.......mana saja asal sama diac. ke.......sendiran ini tak juga usai", tulis akun instagram Annisa Pohan.

Penampilan Annisa Pohan yang anggun dalam balutan kebaya, saat menghadiri acara pernikahan adik Krisdayanti, Kartika Sary (instagram.com/annisayudhoyono)

Pada penampilan kali ini, Annisa Pohan terlihat mengenakan kebaya brokat semi transparan bernuansa warna hijau.

Kebaya tersebut juga dilengkapi dengan aksesori berupa bros berwarna gold yang disematkan pada bagian dada.

Baca Juga: Lihat Cantiknya Menantu SBY Annisa Pohan Pakai Busana Batik Semi Transparan yang Curi Perhatian!

Annisa Pohan terlihat mengenakan kebaya brokat semi transparan bernuansa warna hijau (instagram.com/annisayudhoyono)

Sedangkan untuk bawahannya, Annisa Pohan memilih mengenakan kain motif batik berwarna cokelat yang terlihat matching dengan kebayanya.