Tampil Anggun Pakai Kebaya Saat Prosesi Siraman Adiknya, Benda yang Melingkar Manis di Jari Krisdayanti Justru Bikin Salfok!

By Justina Nur Landhiani, Sabtu, 9 November 2019 | 14:53 WIB
Tampil anggun pakai kebaya saat prosesi siraman adiknya, barang yang melingkar manis di jari Krisdayanti justru bikin salfok! (instagram.com/krisdayantilemos)

Stylo.ID - Siapa sih yang nggak tahu Krisdayanti?

Menjadi seorang Diva ternama Tanah Air, tentu membuat apapun yang berhubungan dengan Krisdayanti tak pernah lelah menyita perhatian publik.

Nggak hanya kehidupan pribadinya yang menarik untuk dibahas, penampilan Krisdayanti yang selalu paripurna juga tak kalah menyita perhatian.

Termasuk penampilannya saat menghadiri acara siraman dan pengajian sang adik, Kartika Sary.

Baca Juga: Akan Segera Menikah, Lihat Cantiknya Kartika Sary, Pengusaha Batubara Sekaligus Adik Krisdayanti dan Yuni Shara Saat Pengajian

Seperti yang dilansir Stylo.ID dari akun instagram @krisdayantilemos, terlihat penampilan Krisdayanti dan keluarga tengah menghadiri prosesi siraman dan pengajian sang adik, Kartika Sary.

Keluarga Krisdayanti bersama Yuni Shara dan Ibunda pada proses siraman sang adik, Kartika Sary (instagram.com/yunishara36/)

Krisdayanti dan Amora terlihat kompak mengenakan kebaya model kutu baru bernuansa warna hijau olive.

Untuk bawahannya, Krisdayanti terlihat mengenakan kain motif batik bernuansa warna cokelat keemasan.

Krisdayanti dan Amora terlihat kompak mengenakan kebaya model kutu baru bernuansa warna hijau olive (instagram.com/krisdayantilemos)

Baca Juga: Bareng Krisdayanti di Acara Malam Ramah Tamah Sumpah/Janji Anggota DPR RI, Mulan Jameela Tampil Santun dengan Busana Hijab yang Modis Abis!

Eits nggak cuma busananya, gaya makeup flawless wajah istri Raul Lemos ini juga nggak kalah mencuri perhatian.