Curhatan Asmara Abigail yang Dibully Sejak SMP Karena Punya Kulit Gelap, Tinggalkan Teman yang Toxic!

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 8 November 2019 | 18:53 WIB
Curhatan Asmara Abigail yang Dibully Sejak SMP Karena Punya Kulit Gelap, Tinggalkan Teman yang Toxic! (Instagram Asmara Abigail)

Stylo.ID - Asmara Abigail menjadi salah satu selebriti yang cukup menyita perhatian karena kulit eksotis yang dimilikinya.Namun, siapa sangka nih, Stylovers, ternyata Asmara Abigail punya cerita tidak menyenangkan karena kulit gelap yang dimilikinya ini.Kepada Dinda Stylo.ID, Asmara Abigail menceritakan bagaimana kisah masa lalunya yang dibully sejak SMP.

Baca Juga: Makin Cantik dengan Kacamata, Irish Bella Curi Perhatian Saat Tampil Santun Sambil Pakai Tas Simpel Seharga Rp48 Juta

Asmara Abigail di Acara Pond's (Dinda Stylo.ID)
"Dulu waktu aku kecil aku pernah dibully karena punya kulit yang gelap, itu terjadi sejak aku SMP sampai lulus SMA," ungkap Asmara Abigail yang ditemui Stylo.ID di acara launching Pond's Skin Perfecting Cream, Jumat (09/11/2019), di Lucy in The Sky Jakarta.Meski begitu, Asmara Abigail seakan tidak ambil pusing dengan ejekan teman-teman di sekitarnya.

Baca Juga: Cuaca Ekstrim Bikin Kulit Kering? Ini Cara Mengatasinya Menurut Pakar Rasa acuh terhadap omongan orang lain ini juga didasari oleh dukungan keluarga Asmara Abigail yang selalu memberikan pemikiran positif agar selalu bersyukur dan percaya diri dengan penampilannya.