Cocok untuk Semua Warna Kulit, Pond's Hadirkan Moisturizer dan Facial Foam dengan Tekonologi Smart-Tone

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 8 November 2019 | 18:19 WIB
Cocok untuk Semua Warna Kulit, Pond's Hadirkan Moisturizer dan Facial Foam dengan Tekonologi Smart-Tone (Dinda Stylo.ID)

Stylo.ID - Cocok untuk semua warna kulit, Pond's hadirkan moisturizer dan facial foam dengan teknologi smarttone.Moisturizer dan facial foam memang menjadi dua produk skincare yang wajib digunakan oleh wanita setiap hari.Hal tersebut menjadi alasan Pond's yang jadi merek skincare yang sudah ada di Indonesia sejak tahun 1990 kembali menghadirkan inovasi untuk produk terbarunya.

Baca Juga: Cara Mudah Hilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Masker Oatmeal, Coba Bikin di Rumah Yuk!

Mouisturizer terbaru dari Pond's (Dinda Stylo.ID)
Terinspirasi dari keberagaman warna kulit wanita Indonesia yang bervariasi, Pond's meningkatkan formula rangkaian perawatan dan pelembab kulit dengan inovasi teknologi Smart-Tone.Teknologi tersebut mampu beradaptasi dengan berbagai jenis warna kulit dan menjadikannya cerah serta mulus, serta tampilan baru menjadi  Pond's Skin Perfecting Cream.

Baca Juga: Rekomendasi Sabun Cuci Muka Murah Tanpa Bikin Kantong Jebol Khusus untuk Anak Kos"Di dunia kecantikan, tren dan kebutuhan konsumen terus berubah dan berkembang. POND’S telah melewati perjalanan panjang sejak hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 1990 dan secara konsisten menghadirkan produk-produk penuh inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit perempuan Indonesia, salah satunya POND’S Skin Perfecting Cream. Kami pun percaya bahwa setiap jenis dan warna kulit dapat tampil WOW bila dirawat dengan tepat,” Amaryllis Esti Wijono, Head of Marketing Skin Care Unilever Indonesia saat acara launching Pond's Skin Perfecting Cream, Jumat (08/11/2019), di Lucy in The Sky Jakarta.