Tren Kebaya 2020 : Krisdayanti, Yuni Shara, dan Ibunda Kompak Kenakan Kebaya Kutu Baru Hijau

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 8 November 2019 | 14:03 WIB
Tren Kebaya 2020 : Krisdayanti, Yuni Shara, dan Ibunda Kompak Kenakan Kebaya Kutu Baru Hijau (instagram.com/yunishara36/ dan instagram.com/krisdayantilemos/)

Stylo.ID - Tren Kebaya 2020 yang akan diminati oleh pencinta busana tradisional kali ini datang inspirasinya dari keluarga penyanyi Indonesia, Krisdayanti dan Yuni Shara beserta Ibunda.

Tepat hari ini (8/11/19) di prosesi siraman, Krisdayanti, Yuni Shara, dan Ibu tampil kompak kenakan kebaya kutu baru hijau yang menjadi inspirasi tren kebaya 2020.

Setelah mengadakan pengajian, Krisdayanti, Yuni Shara dan Ibunda tampil anggun saat kenakan kebaya kutu baru hijau inspirasi tren kebaya 2020 di proses siraman yang menjadi salah satu rangkaian pernikahan sang adik, Kartika Sary.

Nah Stylovers, penasaran dengan inspirasi tren kebaya 2020 yang berasal dari setelan kebaya kutu baru hijau yang dikenakan Krisdayanti, Yuni Shara, dan sang Ibunda?

Yuk, kepoin potretnya berikut ini, ya!

Baca Juga: Hadiri Acara Pengajian dan Siraman Adik, Krisdayanti Tampil Santun Pakai Kerudung Selongsong dan Makeup Glamor