Biasa Bergaya Syar'i, Istri Teuku Wisnu Shireen Sungkar Justru Curi Perhatian Pakai Hijab Lilit di Store Gucci

By Justina Nur Landhiani, Jumat, 8 November 2019 | 10:04 WIB
Biasa bergaya syar'i, istri Teuku Wisnu Shireen Sungkar justru curi perhatian pakai hijab lilit di store Gucci (instagram.com/shireensungkar)

Stylo.ID - Siapa sih yang nggak tahu Shireen Sungkar?

Menjadi seorang artis dan selebriti ternama, tentu membuat apapun yang berhubungan dengan Shireen Sungkar tak pernah luput dari sorotan netizen.

Pasalnya, Shireen Sungkar yang juga merupakan istri dari Teuku Wisnu ini memang selalu tampil modis dalam mengenakan busana.

Menjadi seorang public figure ternama, tak heran jika Shireen Sungkar kerap mengenakan berbagai fashion item branded dengan harga yang fantastis.

Baca Juga: Cantiknya Shireen Sungkar dengan Busana Kondangan Syar'i Saat Hadiri Resepsi Pernikahan Mantan Istri Tommy Kurniawan

Termasuk saat Shireen Sungkar mengunjungi store brand Gucci kali ini.

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @shireensungkar, terlihat penampilan Shireen Sungkar yang modis dalam balutan busana bernuansa warna pastel.

Untuk atasan, Shireen Sungkar memilih mengenakan cardigan bernuansa warna baby blue yang dilengkapi detail warna pink yang manis.

Penampilan Shireen Sungkar yang modis dalam balutan busana bernuansa warna pastel (instagram.com/shireensungkar)

Sedangkan untuk bawahannya, Shireen Sungkar tampak mengenakan rok bernuansa warna pink dan putih yang membuat gayanya terlihat feminin.

Baca Juga: Bergaya Sok Keren Sambil Telepon, Shireen Sungkar Tampil Modis Pakai Rok Plisket Sambil Bawa Tas Mewah Harga Fantastis!

Meski sering bergaya syar'i menggunakan hijab syar'i, kini Shireen Sungkar justru tampil feminin dengan pemakaian hijab square berwarna pink yang dibuat bergaya lilit.