NAMA, Lini Kosmetik Luna Maya Hadirkan Produk Mewah nan Terjangkau

By Livia, Kamis, 7 November 2019 | 19:10 WIB
Luna Maya, Artis Cantik Owner NAMA Cosmetics. (Livia )

Stylo.ID - Luna Maya rupanya tidak mau ketinggalan tren artis punya bisnis kosmetik. Kini, ia meluncurkan brand kosmetik dengan nama NAMA. 

NAMA diambil dari luNA MAya. Nama yang simpel, cukup unik dan mudah diingat. Kosmetik artis Luna Maya memilih konsep packaging yang sangat elegan dan cocok untuk digunakan sehari- hari maupun acara penting. 

Kira-kira sehabis pakai kosmetik ini bisa secantik mbak bulan ga yah? apa saja ya kosmetik yang diluncurkan oleh Luna Maya. 

Baca Juga: Intip Koleksi Tas Luna Maya Yang Unik dan Nyentrik Capai Harga Puluhan Juta

NAMA BB Glow. (Livia )

#NAMA BB Glow 

Produk Face Base yang bisa kamu dapatkan dari brand mbak bulan ini adalah BB Cream dengan nama BB Glow yang mengandung UV Filter dan Anti Aging, wah keren banget ya Stylovers jarang ada BB Cream yang mengandung anti aging, jadi awet muda deh. 

BB Glow ini tersedia tiga varian warna yang pastinya cocok untuk skintone kulit wanita Indonesia. Kemasan dengan bentuk tube ini dengan isi standar  BB Ceam pada umunya 30 ml. Harga BB Glow ini Rp.159.000.

Packaging NAMA BB Glow ini sangat simpel dan mirip kosmetik luar negeri ya, cucok meong deh di taro di meja rias kamu, cantik.

Baca Juga: Tren Makeup 2020 : Rekomendasi Blush On Lokal Kualitas Internasional

NAMA Highlighter Palette. (Livia )

# NAMA Highlighter