Biasa Tampil Syar'i, Istri Irwansyah Zaskia Sungkar Justru Padukan Midi Skirt dan Busana Hijab yang Modis Abis!

By Justina Nur Landhiani, Rabu, 6 November 2019 | 11:21 WIB
Biasa tampil syar'i, istri Irwansyah Zaskia Sungkar justru padukan midi skirt dan hijab yang modis abis! (instagram.com/zaskiasungkar15)

Stylo.ID - Nama Zaskia Sungkar tentu tak lagi asing di terdengar di telinga orang Indonesia.

Tak hanya dikenal sebagai seorang artis dan selebriti, istri Irwansyah Zaskia Sungkar ini juga merupakan seorang desainer muda berbakat di Tanah Air.

Menjadi seorang desainer ternama, tentu membuat penampilan Zaskia Sungkar selalu tampak modis dan stylish dengan busana hijab syar'i yang jadi ciri khasnya.

Baca Juga: Tampil Santun Saat Asyik Nongkrong Bareng Syahrini dan Suami, Zaskia Sungkar: Jamaah Wanita Gemas yang Selalu Bikin Happy!

Eits seolah tak cukup hanya dengan tampil modis, Zaskia Sungkar juga kerap kepergok mengenakan berbagai fashion item mewah dengan harga fantastis di setiap penampilannya.

Terlepas dari hal itu, penampilan Zaskia Sungkar yang terbaru tak kalah mencuri perhatian loh Stylovers.

Yuk lihat!

Baca Juga: Tampil Keibuan Saat Gendong Bayi, Tampilan Zaskia Sungkar dengan Busana Serba Hitam Justru Curi Perhatian

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @zaskiasungkar15, terlihat penampilan Zaskia Sungkar yang modis dengan busana hijab.

Ia terlihat memakai atasan motif polkadot yang dipadukan dengan midi skirt asimetris.

Tak lupa, Zaskia Sungkar melengkapi outfitnya kali ini dengan pemakaian legging warna hitam dan pemakaian sneakers warna monokrom sebagai alas kakinya.

Penampilan Zaskia Sungkar saat memakai atasan motif polkadot yang dipadukan dengan midi skirt asimetris (instagram.com/zaskiasungkar15)