Pencarian Anak Muda Kreatif Lewat Ajang UBS Youth-Con 2019, Pemenangnya Dapat Hadiah ke Singapura!

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 5 November 2019 | 16:45 WIB
Pencarian Anak Muda Kreatif Lewat Ajang UBS Youth-Con 2019, Pemenangnya Dapat Hadiah ke Singapura! (PR UBS)

Stylo.ID - Pencarian anak muda kreatif lewat ajang UBS Youth-Con 2019 sukses diselenggarakan tahun ini.Dengan slogan "Aku Punya Ide", DBL Indonesia selaku penyelenggara menantang anak muda adu kreativitas untuk merealisasikan ide-ide keren mereka lewat beragam karya interaktif.Pesta anak muda ini berlangsung pada tanggal 1-10 November 2019, di SCC Pakuwon Mall Surabaya.

Baca Juga: Pangling! Vanessa Angel Umbar Lekuk Tubuh Seksi dalam Balutan Mini Dress Belahan Dada Rendah ala Suster di Jepang

Pesta anak muda yang diselenggarakan oleh UBS (PR UBS)
Salah satu kompetisi yang paling menyita perhatian adalah UBS Dig Idea. Setiap tim terdiri dari 10-15 orang yang berasal dari satu sekolah yang sama. Mereka didorong menjadi calon pendiri start-up dengan ide-ide yang harus out of the box.

Baca Juga: Kompak Pakai Batik, Potret Annisa Pohan Bersandar Manja dengan AHY Sukses Bikin Netizen Jomblo BaperNamun tetap harus sejalan dengan 17 tujuan konsep SDGs (Sustainable Development Goals) yang telah disepakati oleh para pemimpin dunia.Misalnya, tim dari SMAN 11 Surabaya yang mengusung SDGs Clean Energy dengan membuat aplikasi bernama Minjel.