Tren Makeup 2020 : Rekomendasi Produk Makeup Lokal Warna Pastel Harga di Bawah 200 Ribu

By Livia, Senin, 4 November 2019 | 16:39 WIB
Pastel Makeup Look yang Trendi bisa kamu gunakan sehari-hari, ga bikin misqueen. (Livia )

Stylo.ID -Tren Makeup 2020 menjadi topik yang bakal ditunggu-tunggu para Beauty Junkie termasuk Stylovers.

Salah satu yang paling banyak dicari dari Tren Makeup 2020 adalah rekomendasi produk makeup lokal yang harganya ramah di kantong.

Bicara soal Tren Makeup 2020, makeup nuansa bold sudah akan ditinggalkan meskipun tetap akan jadi pilihan yang disesuaikan dengan berbagai kesempatan.

Kabar terbaru dari para Makeup Artist Profesional, Tren Makeup 2020 akan didominasi oleh nuansa warna pastel yang lebih soft dan natural.

Untuk tampil trendi dengan gaya makeup 2020, kamu juga bisa beli makeup yang kamu butuhkan di bawah harga 200 ribu Rupiah untuk sehari-hari. 

Makeup pastel ini aman untuk kamu gunakan karena warnanya yang soft, bisa mempermanis tampilan dan membuat wajah kamu terlihat lebih muda, cocok untuk segala acara.

Baca Juga: Tren Makeup 2020 : Warna Eyeshadow Pastel yang Aman Untuk Makeup Sehari-hari

#Sariayu Liquid Foundation - Tren Makeup 2020

Makeup Base untuk tampil trendi sehari-hari dibawah 200 Ribuan. (Livia )

Produk lokal yang murah tetapi memiliki daya cover yang lumayan tinggi kamu butuhkan untuk tampil flawless. Sariayu salah satu produk lokal legendaris yang dapat jadi pilihan kamu. 

Sariayu Liquid Foundation memiliki daya cover yang medium, hasil akhir yang dewy tersedia 4 pilhan warna sesuai warna kulit wanita Indonesia. Foundation ini dijual sekitar 12 Ribuan.

Terdapat dua pilihan bedak yang dapat kamu pilih sesuai jenis kulit. Untuk kulit berminyak kamu dapat gunakan loose powder, Bagi yang punya kulit kering kamu bisa pakai compact powder yang dijual sekitar 20 Ribuan.