Intip Gaya Busana Potret Jadul Syahrini Duduk di Pagar Pembatas Sungai, Netizen : Gak Takut Jatuh Ke Sungai Tuh Si Cantik

By Grace Kencana Pranata, Senin, 4 November 2019 | 12:18 WIB
Intip Gaya Busana Potret Jadul Syahrini Duduk di Pagar Pembatas Sungai, Netizen : Gak Takut Jatuh Ke Sungai Tuh Si Cantik (instagram.com/princessyahrini/)

Stylo.ID - Mengenang potret jadul, Syahrini mengunggah ulang foto dirinya kala duduk di pagar pembatas sungai dua tahun lalu saat di Belanda yang banjir dikomentari netizen.

Gaya busana di potret jadul Syahrini kala duduk di pagar pembatas sungai pun enggak luput dari perhatian netizen yang mengirimi komentar unik.

Duduk di pagar pembatas sungai, potret jadul Syahrini dengan gaya busana hitam putih tersebut pun dikomentari netizen yang mengatakan "gak takut jatuh ke sungai tuh si cantik".

Yap, istri Reino Barack yang hobi liburan ke luar negeri dari sebelum hingga saat ini sudah menikah, baru saja mengunggah ulang di instastory yaitu kenangan potret jadulnya kala Syahrini duduk di pagar pembatas sungai.

Kira-kira seperti apa pose dan gaya busana potret jadul Syahrini ketika duduk di pagar pembatas sungai hingga netizen menuliskan komentar "gak takut jatuh ke sungai tuh si cantik"?

Yuk, kepoin potret jadulnya Syahrini berikut ini!

Baca Juga: Duet Bareng Rhoma Irama, Syahrini Kenakan One Shoulder Dress yang Seksi