Nagita Slavina Peluk Olla Ramlan dari Belakang, Kaki Istri Raffi Ahmad Saat Pakai Sandal Heels Justru Bikin Salfok Netizen!

By Justina Nur Landhiani, Sabtu, 2 November 2019 | 13:34 WIB
Nagita Slavina peluk Olla Ramlan dari belakang, kaki istri Raffi Ahmad saat pakai sandal heels justru bikin salfok netizen! (instagram.com/raffinagita1717, instagram.com/ollaramlanaufar)

Stylo.ID - Nama Nagita Slavina tentu nggak asing lagi terdengar di kalangan orang Indonesia.

Yup, Nagita Slavina yang menjadi seorang aktris sekaligus selebriti Tanah Air, tentu membuat namanya kerap dibahas dan diperbincangkan banyak orang.

Nggak hanya seputar kehidupannya, penampilan Nagita Slavina yang selalu modis meski bergaya simpel juga tak kalah mencuri perhatian loh Stylovers.

Baca Juga: Dikira Murahan, Intip Harga Kaus Panjang Nagita Slavina yang Sering Bikin Bingung Netizen!

Tak hanya modis saat bergaya simpel, Nagita Slavina juga kerap mengenakan berbagai macam fashion item mewah dengan harga fantastis loh.

Terlepas dari hal itu, penampilan Nagita Slavina saat berpose akrab dengan Olla Ramlan kali ini juga tak kalah mencuri perhatian.

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @raffinagita1717, terlihat penampilan Nagita Slavina yang modis dengan outfit kasual.

Istri Raffi Ahmad Nagita Slavina saat peluk Olla Ramlan dari belakang (instagram.com/raffinagita1717)

Baca Juga: Tampil Simpel, Nagita Slavina Justru Pakai Sneakers Sama Persis yang Dipakai Syahrini Saat Bulan Madu, Intip deh Harganya!

Nagita Slavina terlihat modis dengan pemakaian blouse motif bernuansa warna cokelat.

Atasannya tersebut ia padukan dengan bawahan celana jeans bernuansa warna navy yang matching dengan outfitnya.

Untuk melengkapi gayanya, Nagita Slavina mengenakan alas kaki berupa sandal block kitten heels bernuansa senada yang cocok dipadukan dengan busananya kali ini.