Gandeng Tangan Suami BCL, Nia Ramadhani Justru Tampil Seksi Pamer Kaki Mulus Pakai Gaun Belahan Tinggi!

By Justina Nur Landhiani, Jumat, 1 November 2019 | 11:48 WIB
Gandeng tangan suami BCL, Nia Ramadhani justru tampil seksi pakai gaun belahan tinggi pamer kaki mulus! (instagram.com/ramadhaniabakrie, instagram.com/ashrafsinclair)

Stylo.ID - Siapa sih yang nggak pernah dengar nama Nia Ramadhani?

Yup, menjadi seorang artis sekaligus selebriti papan atas, tentu membuat nama Nia Ramadhani sangat terkenal di kalangan orang Indonesia.

Nia Ramadhani yang juga merupakan istri dari Ardi Bakrie ini juga kerap memamerkan tampilannya yang selalu modis dan seksi.

Meski telah memiliki 3 orang anak, Nia Ramadhani kerap tampil stylish bak ABG, tak heran jika dirinya disebut sebagai seorang hot mom.

Baca Juga: Rela Harus Terbang ke Bandung, Istri Ardi Bakrie Nia Ramadhani Justru Tampil Seksi Curi Perhatian di Acara Lamaran Rezky Aditya-Citra Kirana

Terlepas dari hal tersebut, penampilan Nia Ramadhani saat gandeng suami BCL, Ashraf Sinclair kali ini tak kalah mencuri perhatian Stylo.ID.

Seperti yang dilansir Stylo.ID dari story akun instagram @ramadhaniabakrie, terlihat Nia Ramadhani dan Ashraf Sinclair yang sama-sama menjadi sebuah brand ambassador sebuah klinik kecantikan.

Pada kesempatan kali ini, Nia Ramadhani terlihat memukau dengan gaun model one shoulder yang seksi banget.

Penampilan Nia Ramadhani saat gandeng suami BCL, Ashraf Sinclair (Story instagram.com/ramadhaniabakrie)

Gaun yang dihiasi detail embellishment ini memiliki model slit alias belahan pada bagian kaki yang memamerkan bagian kaki Nia Ramadhani yang mulus.

Baca Juga: Pamer Tubuh Seksi Pakai Baju Super Mini, Tampilan Nia Ramadhani Justru Curi Perhatian, Netizen: Ini yang Nggak Tahu Cara Buka Salak?

Untuk alas kaki, Nia Ramadhani terlihat mengenakan high heels bernuansa warna silver yang matching dengan busananya kali ini.