Tampil Simpel, Nagita Slavina Justru Pakai Sneakers Sama Persis yang Dipakai Syahrini Saat Bulan Madu, Intip deh Harganya!

By Justina Nur Landhiani, Selasa, 29 Oktober 2019 | 14:05 WIB
Tampil simpel di bandara, Nagita Slavina justru pakai sneakers mewah sama persis yang dipakai Syahrini bulan madu, intip harganya! (instagram.com/raffinagita1717, instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Siapa sih yang nggak pernah dengar nama Nagita Slavina?

Menjadi seorang artis sekaligus istri dari Raffi Ahmad, tentu membuat apapun yang berhubungan dengan Nagita Slavina kerap disorot.

Tak hanya seputar kehidupan pribadinya, penampilan Nagita Slavina yang kerap bergaya modis juga seolah tak pernah luput dari perhatian netizen.

Termasuk saat Nagita Slavina tampil simpel ketika berada di bandara.

Baca Juga: Pede Pakai Sepatu Beda Warna, Mama Nagita Slavina Justru Pamerkan Tampilan dengan Blouse Mewah Harga Jutaan Rupiah!

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @raffinagita1717, terlihat penampilan Nagita Slavina saat sedang berada di bandara.

Nggak tampil neko-neko, Nagita Slavina justru pede mengenakan gaya busana yang kasual.

Ia terlihat memadukan kaus bernuansa warna putih dengan celana ketat warna hitam.

Nagita Slavina juga memadukan outfitnya kali ini dengan pemakaian cardigan bernuansa warna hitam yang matching dengan gayanya kali ini.

Penampilan Nagita Slavina saat sedang berada di bandara (instagram.com/raffinagita1717)

Baca Juga: Anaknya Tampil Memukau di Konser Rossa, Mama Nagita Slavina Justru Pakai Sepatu Beda Warna yang Curi Perhatian, Lagi Tren?

Untuk alas kaki, ia memilih tampil simpel dengan pemakaian sneakers bernuansa warna putih.