Makin Tajir Usai Bebas dari Kasus Prostitusi Online, Kini Vanessa Angel Pergi ke Salon Pakai Sandal Teplek Harga Fantastis yang Jadi Sorotan!

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 27 Oktober 2019 | 17:32 WIB
Makin tajir usai bebas dari kasus prostitusi online, kini Vanessa Angel pergi ke salon pakai sandal teplek harga fantastis yang jadi sorotan! (instagram.com/vanessaangelofficial/)

Stylo.ID - Nama Vanessa Angel tentu tak asing lagi terdengar di telingamu.

Yup, Vanessa Angel yang dikenal sebagai seorang aktris FTV ini beberapa waktu lalu kerap diberitakan karena tersandung kasus prostitusi online.

Sempat menjadi tersangka dan mendekam beberapa bulan di penjara, Vanessa Angel kini telah bebas dan kerap memamerkan tampilannya yang modis.

Seperti yang dilansir Stylo.ID dari akun instagram @vanessaangelofficial, Vanessa Angel terlihat kerap memamerkan tampilannya saat bergaya seksi.

Baca Juga: Kerap Umbar Tampilan Seksi, Vanessa Angel Justru Unggah Foto Anggun dengan Gaun Pengantin: Aku Siap Mas!

Berbagai model busana termasuk model cleavage atau belahan dada rendah sempat dikenakan oleh Vanessa Angel dan diunggah di akun instagramnya.

Vanessa Angel sering percaya diri tampil seksi (instagram.com/vanessaangelofficial)

Nggak hanya itu, kali ini ada penampilan Vanessa Angel saat pergi ke salon loh, Stylovers!

Seperti yang dilansir Stylo.ID dari story akun instagram @vanessaangelofficial, terlihat penampilan Vanessa Angel saat asyik di salon.

Ia terlihat mengenakan atasan berupa strappy blouse warna merah yang membuatnya jadi terlihat seksi.

Baca Juga: Unggah Foto dengan Caption Ingatkan Sholat Jumat, Vanessa Angel Justru Umbar Tampilan Seksi Pakai Kemeja Belahan Dada Terlihat!

Penampilan Vanessa Angel saat asyik di salon (instagram.com/vanessaangelofficial)