Rela Harus Terbang ke Bandung, Istri Ardi Bakrie Nia Ramadhani Justru Tampil Seksi Curi Perhatian di Acara Lamaran Rezky Aditya-Citra Kirana

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 27 Oktober 2019 | 13:14 WIB
Rela harus terbang dari Jakarta ke Bandung, istri Ardi Bakrie Nia Ramadhani justru tampil seksi pakai busana brokat di acara lamaran Rezky Aditya-Citra Kirana (instagram.com/ramadhaniabakrie, instagram.com/citraciki)

Stylo.ID - Nama Nia Ramadhani tentu tak lagi asing terdengar di telinga orang Indonesia.

Nia Ramadhani memang menjadi seorang aktris dan selebriti papan atas yang kerap jadi perbincangan banyak orang.

Selalu bergaya mengenakan berbagai busana modis meski telah memiliki 3 orang anak, membuat Nia Ramadhani mendapatkan julukan sebagai seorang hot mom.

Eits nggak hanya itu saja, istri dari Ardi Bakrie ini juga kerap tampil mewah dengan mengenakan dan membawa berbagai fashion item branded harga fantastis yang selalu jadi sorotan.

Baca Juga: Resmi Dilamar Rezky Aditya, Lihat Cantiknya Citra Kirana dalam Balutan Busana Kebaya Nuansa Biru yang Curi Perhatian

Terlepas dari hal itu, penampilan Nia Ramadhani saat menghadiri acara lamaran Rezky Aditya dan Citra Kirana kali ini juga tak kalah curi perhatian loh Stylovers.

Penasaran? Oleh karena itu, simak yuk ulasan berikut ini!

Dilansir Stylo.ID dari story akun instagram @ramadhaniabakrie, terlihat penampilan Nia Ramadhani saat berada di pesawat untuk menghadiri acara lamaran Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Nia Ramadhani saat berada di pesawat untuk menghadiri acara lamaran Rezky Aditya dan Citra Kirana (story instagram.com/ramadhaniabakrie)

"We are comming for you. Can not wait. Bismillah for the big day," tulis akun instagram Nia Ramadhani.

Baca Juga: Pamer Tubuh Seksi Pakai Baju Super Mini, Tampilan Nia Ramadhani Justru Curi Perhatian, Netizen: Ini yang Nggak Tahu Cara Buka Salak?

Tentu pada saat acara penting seperti ini, Nia Ramadhani juga tampil memesona dan memukau loh Stylovers.