Tutup Kolom Komentar, Shandy Aulia Justru Unggah Foto Tampilannya yang Seksi Pakai Baju Warna Kulit Saat di Luar Negeri!

By Justina Nur Landhiani, Sabtu, 26 Oktober 2019 | 16:35 WIB
Tutup kolom komentar, Shandy Aulia justru unggah foto tampilannya yang seksi dengan atasan asimetris saat di luar negeri! (instagram.com/shandyaulia)

Stylo.ID - Nama Shandy Aulia sepertinya nggak asing lagi terdengar di kalangan orang Indonesia.

Shandy Aulia yang dikenal sebagai seorang aktris sekaligus selebriti, membuat apapun yang berhubungan dengannya selalu sukses jadi sorotan.

Eits, nggak cuma soal kehidupan pribadinya yang menarik untuk dibahas, penampilan Shandy Aulia yang selalu modis dan seksi juga tak kalah untuk menarik sorotan netizen.

Baca Juga: Cuma Naik 6 Kg Saat Hamil, Tampilan Seksi Shandy Aulia Pakai Busana Pamer Perut Justru Bikin Salfok, Netizen: Pusarnya Lucu!

Termasuk penampilan Shandy Aulia saat asyik di luar negeri kali ini.

Seperti yang dilansir Stylo.ID dari akun instagram @shandyaulia, Shandy Aulia yang kini sedang hamil 23 minggu ini tengah asyik berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Meski Shandy Aulia tutup kolom komentar di instagramnya, tampilan Shandy Aulia kali ini juga tak kalah menjadi sorotan Stylo.ID.

Shandy Aulia tutup kolom komentar di instagramnya (instagram.com/shandyaulia)

Baca Juga: Kehamilannya Masuki Usia 23 Minggu, Shandy Aulia Justru Tampil Super Seksi Pakai Busana Pamer Perut Saat di Luar Negeri!

Shandy Aulia terlihat modis mengenakan atasan berpotongan asimetris bernuansa warna kulit atau nude.

Ia memadukan atasannya tersebut dengan celana ketat warna hitam yang membuat tampilannya makin seksi.

Untuk alas kaki, Shandy Aulia memilih tampil simpel mengenakan flat shoes bernuansa warna krem yang matching dengan tampilannya kali ini.