Unggah Foto Seksi Hasil Jepretan Jose Purnomo, Tampilan Angel Karamoy Justru Curi Perhatian, Netizen: Cantiknya Kebangetan deh!

By Justina Nur Landhiani, Sabtu, 26 Oktober 2019 | 11:46 WIB
Unggah foto seksi hasil jepretan Jose Purnomo, tampilan Angel Karamoy justru curi perhatian, netizen: cantiknya kebangetan deh! (instagram.com/realangelkaramoy)

Stylo.ID - Nama Angel Karamoy tampaknya tak lagi asing terdengar dan sering diperbincangkan oleh orang Indonesia.

Angel Karamoy yang dikenal sebagai seorang artis sinetron ini memang selalu tampil memesona sampai sekarang.

Beberapa waktu lalu nama Angel Karamoy sempat mencuat karena kabar putusnya dirinya dengan kekasihnya, Jose Purnomo.

Angel Karamoy mengunggah gambar hati retak yang bertuliskan kata-kata yang mengisyaratkan putusnya hubungannya (instagram.com/realangelkaramoy)

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Putus, Angel Karamoy Justru Unggah Foto Seksi Hasil Jepretan Jose Purnomo, Netizen: Kayak Masih Gadis!

Hal ini disebabkan karena beberapa waktu yang lalu akun instagram Angel Karamoy sempat mengunggah gambar hati retak yang bertuliskan kata-kata yang mengisyaratkan putusnya hubungan cinta dengan Jose Poernomo, pada Instagram Story akun @realangelkaramoy.

"Hope you find happiness.

(Semoga kamu menemukan kebahagiaan)," tulis akun instagram Angel Karamoy dalam Instagram Story.

Terlepas dari hal tersebut, kali ini ada penampilan terbaru Angel Karamoy yang ternyata difoto oleh Jose Purnomo loh Stylovers.

Baca Juga: Pede Pamer Jerawat di Wajah Karena Lupa Bersihkan Makeup, Tampilan Angel Karamoy Justru Curi Perhatian!

Penasaran? Oleh karena itu, simak yuk ulasan berikut ini!

Seperti yang dilansir Stylo.ID dari akun instagram @realangelkaramoy, terlihat penampilan terbaru Angel Karamoy dengan busana bernuansa warna hitam.