Tips Makeup untuk Kondangan Anti Menor, Cara Pakai BB Cream Flawless

By Grace Kencana Pranata, Sabtu, 26 Oktober 2019 | 10:35 WIB
Tips Makeup untuk Kondangan Anti Menor, Cara Pakai BB Cream Flawless (diyhcg.com)

Stylo.ID – Ingin hadir ke acara pesta atau kondangan dengan gaya makeup santai, anti menor, dan flawless?

Kamu perlu memulainya dari pemilihan dasar alas bedak dan cara mengaplikasikannya agar ketika hadir di kondangan, wajah Kamu enggak terlihat menor.

Tren makeup natural memang selalu diminati para pencinta makeup di seluruh dunia, salah satunya makeup natural dengan bb cushion.

Produk makeup bb cushion menjadi salah satu pilihan makeup yang praktis karena dikemas dalam bentuk compact yang isinya bb cushion, aplikator, dank aca.

Peminat bb cushion yang tinggi membuat produsen makeup banyak mengeluarkan bb cushion, terlebih produk makeup lokal Indonesia yang enggak kalah keren dengan produk makeup impor.

Baca Juga: Tips Cantik Lebaran 2019 : Pilihan BB Cushion untuk Kulit Berminyak

Nah, soal gaya makeup natural dengan bb cushion, tentunya harus ada hal yang diperhatikan dari cara pengaplikasiannya, Stylovers!

Berikut ini ada tips yang dibagikan oleh Evilia Surio selaku Internal Make Up Artist Y.O.U Makeup tentang bagaimana cara yang benar untuk mengaplikasikan bb cushion di wajah.

Menurut Evilia, cara mengaplikasikan BB Cushion yang benar, terlebih dahulu kita harus memperhatikan dari cara mengambil produknya.

Baca Juga: BB Cushion Laneige di Indonesia Cocok Untuk Berbagai Jenis Kulit

Evilia Surio Internal Make Up Artist Y.O.U Makeups (instagram.com/eviliasurio/)

“Untuk mengambil produknya sendiri, kita harus memperhatikan penekanan tangan kita, jangan terlalu ditekan karena akan mengeluarkan banyak produk,” ujar Evilia kepada Cece Stylo.ID.