Cara Baru Cek Kondisi Kulit dan Pilih Skincare yang Tepat dengan Aplikasi ERHA.DNA

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 25 Oktober 2019 | 11:48 WIB
Cara baru cek kondisi kulit dan pilih skincare yang tepat dengan aplikasi ERHA.DNA yang ada di smartphone (Stylo.ID/Dinda Tiara A.)

Stylo.ID - Cara baru cek kondisi kulit dan pilih skincare yang tepat kini bisa kamu lakukan dengan mudah menggunakan aplikasi yang ada di smartphone.

Inovasi terbaru ini muncul dari Erha yang menghadirkan aplikasi ERHA.DNA untuk wanita milenial.

Aplikasi ERHA.DNA ini diluncurkan pada hari Kamis (24/10/2019), di Arya Noble, Treasury Office Tower SBD, Jakarta Selatan.

Acara peluncuran aplikasi ERHA.DNA pada hari Kamis (24/10/2019), di Arya Noble, Treasury Office Tower SBD, Jakarta Selatan (Stylo.ID/Dinda Tiara A.)

“Untuk mempermudah konsumen dalam mengidentifikasi dan merawat kulit mereka, ERHA mempersembahkan inovasi terbarunya, ERHA.DNA sebagai smart skin solution yaitu sebuah sistem pintar berbasis artificial intelligence (AI) dan DNA, untuk menentukan personalized product yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan unik setiap individu. Karena tidak ada individu yang sama, sistem pintar ERHA.DNA akan membantu merawat kulit dengan tingkat akurasi penilaian yang tinggi karena diformulasikan sesuai dengan hasil tes AI dan DNA tubuh kita,” jelas dr. Devina Nova Estikaratri, Head of ERHA.DNA yang ditemui Stylo.ID di acara peluncuran tersebut.

Baca Juga: Crystallure By Wardah, Solusi Skincare Premium untuk Anti Aging dengan Kandungan Gold Peptide Crystals dan YouthGlow Active

Sistem pintar ERHA.DNA sebagai smart skin solution terdiri dari 3 rangkaian sistem terpadu, yang mampu mengidentifikasi karakter genetik setiap individu.

ERHA.DNA sebagai smart skin solution terdiri dari 3 rangkaian sistem terpadu, yang mampu mengidentifikasi karakter genetik setiap individu (Stylo.ID/Dinda Tiara A.)
 Sistem pertama adalah SMART ASSISTANT yaitu ERHA.DNA Mobile App sebagai sahabat pintar yang membantu mengidentifikasi jenis kulit, memantau perkembangan, hingga memberikan informasi yang bersifat interaktif sesuai dengan karakter kulit kamu.

Sistem kedua adalah SMART INNOVATION yaitu ERHA.DNA Test Kit sebagai alat pintar yang terdiri dari DNA Swab sebagai media pemeriksa karakter genetik kulit, Moisture Tester untuk mengetahui kelembaban kulit, dan Skin Lens untuk mengetahui kondisi pori-pori.  

Sistem ketiga adalah SMART TREATMENT yaitu ERHA.DNA Skincare Products sebagai rangkaian pintar perawatan kulit  yang terdiri dari Cleanser, Day Moisturizer, Sunscreen, Essence dan Night Moisturizer yang dipilih sesuai dengan jenis kulit dan karakter genetik setiap individu.

Baca Juga: Rekomendasi Skincare Wajib Dipakai Sebelum Upacara untuk Anak Sekolah

Inovasi terbaru dari Erha yang menghadirkan aplikasi ERHA.DNA untuk wanita milenial (Stylo.ID/Dinda Tiara A.)