Crystallure By Wardah, Solusi Skincare Premium untuk Anti Aging dengan Kandungan Gold Peptide Crystals dan YouthGlow Active

By Annisa Suminar, Kamis, 24 Oktober 2019 | 13:13 WIB
Peluncuran Crystallure by Wardah di Jakarta Fashion Week 2020, rangkaian produk perawatan kulit prestisius dengan sertifikasi halal (Stylo.ID/ Annisa Suminar)

Stylo.ID - Setelah sukses dengan beragam produk makeup dan skincarenya, kini Wardah kembali berinovasi dengan menghadirkan perawatan kulit terbarunya.

Bertepatan dengan Jakarta Fashion Week 2020, produk perawatan kulit premium dengan nama Crystallure by Wardah resmi diluncurkan.

Yakni Crystallure by Wardah yang merupakan rangkaian produk perawatan kulit prestisius dengan sertifikasi halal yang menawarkan manfaat tampilan kulit muda dan bercahaya.

Baca Juga: Jakarta Fashion Week 2020: Mengintip Tren Makeup Terbaru Bertema Beauty in Velocity dari Wardah

Seiring bertambahnya usia, penuaan kulit merupakan sebuah fase yang tidak dapat dihindari, dimana secara alami kandungan kolagen, elastin, dan hyaluronic acid pada kulit akan berkurang.

Pada dasarnya di pertengahan usia 20 tahun tanda-tanda penuaan secara alami mulai muncul baik karena faktor internal maupun eksternal.

Hal ini akan mengakibatkan warna kulit tidak merata, berkurangnya struktur kulit, kulit kusam dan kering serta munculnya lingkaran hitam dibawah mata.

Baca Juga: Beri Rasa Nyaman di Bibir Seharian, Wardah Luncurkan Colorfit Velvet Matte Lip Mousse dalam 8 Varian Warna

Peluncuran Crystallure by Wardah di Jakarta Fashion Week 2020, rangkaian produk perawatan kulit prestisius dengan sertifikasi halal (Stylo.ID/ Annisa Suminar)

Melihat masalah tersebut, Crystallure by Wardah hadir untuk menjadi solusi dengan memperkenalkan keunggulan 2 formula terbaru hasil riset mendalam untuk mendapatkan kulit yang sehat tampak muda dan bercahaya.

Memperkenalkan 2 formula terbaru yaitu Gold-Peptide Crystals dan YouthGlow Active untuk mencerahkan dan mencegah penuaan pada kulit.

Gold-Peptide Crystals: merupakan kombinasi dari peptida dengan kristal emas murni (pure gold crystals), yang menjadikan formula ini 90x lebih stabil dan efektif dibandingkan peptida biasa terutama dalam proses peremajaan kulit.