Dipeluk Mesra Ahok, Puput Nastiti Devi Tampil Memesona di Usia 21 Tahun dengan Makeup Glamor Simpel Pada Foto Pernikahan

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 22 Oktober 2019 | 16:49 WIB
Dipeluk Mesra Ahok, Puput Nastiti Devi Tampil Memesona dengan Makeup Glamor Simpel Pada Foto Pernikahan (instagram.com/fdphotography90/)

Stylo.ID - Beredar foto-foto pernikahan Ahok bersama sang istri, Puput Nastiti Devi yang tampil memesona di usia 21 tahun dengan gaya makeup glamor simpel.

Dipeluk mesra sang suami, Ahok, Puput Nastiti Devi tampil dewasa dan memesona di usia 21 tahun dengan gaya makeup glamor simpel pada sederet foto pernikahannya yang saat ini beredar di media sosial.

Foto pernikahan yang dilakukan pada 25 Januari 2019 dan diunggah oleh akun instagram @fdphotography90, tampak Puput Nastiti Devi tampil memesona dengan gaya makeup glamor simpel kala foto ini diambil saat usianya masih 21 tahun ketika dipeluk mesra oleh Ahok.

Seperti apa detail makeup glamor simpel Puput Nastiti Devi yang tampil memesona di usia 21 tahun pada foto pernikahannya saat dipeluk mesra oleh Ahok?

Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Beredar Foto Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi Dengan Makeup Natural, Netizen : Sekilas Mirip BCL!