Niat Nikah Tahun Depan? Intip Tren Gaun Pengantin 2020 Ini Yuk!

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 21 Oktober 2019 | 15:09 WIB
Niat Nikah Tahun Depan? Intip Tren Gaun Pengantin 2020 Ini Yuk! (Popsugar)

Stylo.ID - Kamu berniat untuk menikah tahun depan?Rasanya akan sangat membingungkan memang untuk memilih gaun pengantin mana yang cocok di hari penting nanti.Untuk itu, kamu harus tahu nih, Stylovers, seperti apa tren gaun pengantin 2020 yang akan populer nanti.

Baca Juga: Label Busana Kontemporer Purana Hadirkan Koleksi Hybrid Outfit di Ajang Africa Fashion ExchangeBiar penampilan kamu makin maksimal di hari pernikahan nanti, coba intip tren gaun pengantin 2020 rangkuman Stylo.ID ini yuk!1. Tren Gaun Pengantin 2020 - Sheer Layers

Tren gaun pengantin 2020 dengan desain bertumpuk (Popsugar)
Bahan sheer di tahun 2020 nanti memang masih jadi tren untuk gaun pengantin.Yang berbeda adalah desain layer bertumpuk yang membuat gaun pengantin jadi lebih modis dan anggun.

Baca Juga: 18 Fashion Desainer Indonesia Sukses Dobrak Pasar Eropa Lewat Ajang 2. Tren Gaun Pengantin 2020 - Tanpa Payet Manik-manik

Tren gaun pengantin 2020 dengan embroidery feminin (Popsugar)
Kesan yang lebih simpel nampaknya akan jadi tren gaun pengantin 2020 nanti.Tanpa hiasan payet dan manik-manik, gaun pengantin akan terlihat lebih modis dengan hanya tambahan embleshment berupa embroidery pada bagian gaun tersebut.