Kehamilannya Masuki Usia 23 Minggu, Shandy Aulia Justru Tampil Super Seksi Pakai Busana Pamer Perut Saat di Luar Negeri!

By Justina Nur Landhiani, Senin, 21 Oktober 2019 | 09:01 WIB
Kehamilannya masuki usia 23 minggu, Shandy Aulia justru tampil super seksi pakai busana pamer perut saat di luar negeri! (instagram.com/shandyaulia)

Stylo.ID - Nama Shandy Aulia tentu tak asing lagi di telinga orang Indonesia.

Menjadi seorang aktris sekaligus pebisnis, membuat apapun yang berhubungan dengan Shandy Aulia memang tak pernah habis untuk diperbincangkan.

Selalu tampil memesona di setiap acara, membuat penampilan Shandy Aulia tak pernah luput diperhatikan oleh netizen.

Termasuk penampilan Shandy Aulia saat asyik di luar negeri kali ini.

Baca Juga: Hamil 23 Minggu, Shandy Aulia Justru Tampil Super Seksi Saat di Luar Negeri Pakai Celana Hot Pants yang Curi Perhatian!

Seperti yang dilansir Stylo.ID dari akun instagram @shandyaulia, terlihat Shandy Aulia yang tengah asyik berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Shandy Aulia tentu tampil memesona saat liburan di luar negeri kali ini.

Shandy Aulia yang tengah asyik berada di Los Angeles, California, Amerika Serikat (instagram.com/shandyaulia)

Dilansir Stylo.ID dari story akun instagramnya, Shandy Aulia terlihat penampilannya yang modis abis meski usia kehamilannya telah memasuki minggu ke 23.

Shandy Aulia terlihat mengenakan blazer bernuansa warna turquoise yang dipadukan dengan dalaman berwarna putih model crop yang memamerkan bagian perutnya.

Baca Juga: Tampil Seksi Pakai Bodysuit Warna Kulit, Tampilan Shandy Aulia Pamer Perut Buncit Saat Maternity Photoshoot Curi Perhatian!

Shandy Aulia terlihat mengenakan blazer bernuansa warna turquoise yang dipadukan dengan dalaman berwarna putih model crop pamer perut (instagram.com/shandyaulia)