Setia Dampingi Suami Olahraga Sore, Syahrini Justru Asyik Ngemil Sambil Pakai Celana Ketat Super Seksi yang Jadi Sorotan!

By Justina Nur Landhiani, Rabu, 16 Oktober 2019 | 10:47 WIB
Setia dampingi suami olahraga sore, Syahrini justru asyik ngemil sambil pakai celana ketat super seksi yang jadi sorotan! (instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Nama Syahrini sepertinya sering didengar dan kerap diperbincangkan oleh orang Indonesia.

Syahrini yang merupakan istri dari Reino Barack ini memang berprofesi sebagai seorang penyanyi sekaligus selebriti papan atas, oleh karena itu apapun yang ia lakukan selalu berhasil mencuri perhatian.

Eits, nggak hanya seputar kehidupan pribadinya, tampilan Syahrini yang selalu modis dengan berbagai fashion item mewah harga fantastis juga tak pernah luput dari pandangan netizen.

Syahrini tampil modis dengan fashion item mewah harga fantastis (story instagram.com/princessyahrini)

Terlepas dari hal itu, penampilan Syahrini saat dampingi sang suami olahraga juga tak kalah menjadi pusat perhatian loh Stylovers.

Baca Juga: Pakai Celana Jeans Ketat dan High Heels, Tampilan Cetar Syahrini dengan Busana Warna Neon Saat di Singapore Justru Curi Perhatian!

Seperti yang dilansir Stylo.ID dari story akun instagram @princessyahrini, terlihat Syahrini setia dampingi suami saat asyik olahraga sore.

Meski sang suami berolahraga, ternyata Syahrini justru asik ngemil loh.

"Good job sayang! Sementara istri ngunyah, nyemil," tulis akun instagram @princessyahrini.

Syahrini setia dampingi suami saat asyik olahraga sore (instagram.com/princessyahrini)

Pada saat itu, Syahrini terlihat mengenakan kaus pendek bermotif sebagai atasannya.

Baca Juga: Langsung Pakai Kacamata Hitam Setelah Bangun Tidur, Tampilan Nyentrik Syahrini dengan Rambut Berantakan Justru Curi Perhatian!