Evitderma Dermatology and Aesthetic Clinics Tawarkan Teknologi PicoWay Laser untuk Berbagai Permasalahan Kulit

By Anastasia Wunardy, Selasa, 15 Oktober 2019 | 10:30 WIB
Peresmian cabang keempat Evitderma Dermatology and Aesthetic Clinics sekaligus peluncuran PicoWay Laser (JOE SABARTO - Tim Evitderma)

Stylo.ID - Salah satu klinik estetika standar internasional, Evitderma Dermatology and Aesthetic Clinics, kembali membuka cabang barunya pada Rabu (9/10/19) di Kebayoran Baru, Jakarta.

Didirikan pada tahun 2007 lalu, Dr Muthia Bachrum, MA, berusaha konsisten dalam segala perawatan wajah dan tubuh tanpa efek samping.

“Evitderma Dermatology and Aesthetic Clinics itu nggak hanya melakukan perawatan tetapi kami juga berusaha mengedukasi,” ujar Dr med NatalieDesilie selaku Managing Director Evitderma Dermatology and Aesthetic Clinics.

Baca Juga: Hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Melakukan Matrix Rejuvenation di Klinik Kecantikan

Sukses dengan beberapa cabang di Jakarta, Evitderma Dermatology and Aesthetic Clinics tentu saja melebarkan sayapnya dengan cabang baru di jalan Hang Lekir, Kebayoran Baru, Jakarta, dan menjadikannya sebagai klinik utama.

Seluruh perawatan di klinik estetika Evitderma memberikan perawatan yang sesuai dengan jenis kulit dan ditentukan langsung oleh dokter spesialis lewat konsultasi yang dilakukan terlebih dahulu.

Pengerjaan PicoWay Laser untuk menghilangkan Melasma pada wajah pasien (JOE SABARTO - Tim Evitderma)

Perawatan-perawatan yang ditawarkan oleh klinik juga menggunakan berbagai alat kedokteran dengan teknologi tinggi Amerika Serikat dan Eropa seperti laser, radiofrequency, ultrasound, dan sederet teknologi mutakhir lainnya.

Baca Juga: Tampil Santun Pakai Hijab Lilit Saat Datangi Klinik Kecantikan, Irish Bella: Semangat Program Kurus dan Tirus!

Sembari meresmikan klinik cabang keempat ini, Evitderma Dermatology and Aesthetic Clinics juga kembali perkenalkan teknologi peremajaan kulit terbaru yaitu laser PicoWay.

Proses treatment menggunakan laser PicoWay ( Tim Evitderma)

Laser PicoWay adalah laser generasi terbaru yang membantu merawat kulit dengan masalah diskolorasi, bercak kehitaman, flek, kerut halus, pori-pori besar, dan bekas luka jerawat.