Pakai Celana Jeans Ketat dan High Heels, Tampilan Cetar Syahrini dengan Busana Warna Neon Saat di Singapore Justru Curi Perhatian!

By Justina Nur Landhiani, Selasa, 15 Oktober 2019 | 10:23 WIB
Pakai celana jeans ketat dan high heels, tampilan cetar Syahrini dengan busana warna neon saat di Singapore justru curi perhatian! (Instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Siapa sih yang nggak pernah dengar nama Syahrini?

Nama Syahrini sepertinya sering didengar sekaligus kerap diperbincangkan oleh orang Indonesia.

Syahrini yang diketahui berprofesi sebagai seorang penyanyi sekaligus selebriti papan atas ini memang selalu berhasil mencuri perhatian.

Tak hanya seputar kehidupan pribadinya, tampilan Syahrini yang selalu modis dengan berbagai fashion item terkini juga tak pernah luput dari pandangan netizen.

Baca Juga: Langsung Pakai Kacamata Hitam Setelah Bangun Tidur, Tampilan Nyentrik Syahrini dengan Rambut Berantakan Justru Curi Perhatian!

Terlepas dari hal tersebut, kali ini ada penampilan terbaru Syahrini saat sedang asyik berfoto di Singapore loh Stylovers.

Dilansir Stylo.ID dari story akun instagram @princessyahrini, Syahrini terlihat memamerkan tampilannya yang modis di Singapore.

Syahrini terlihat mengenakan atasan bernuansa warna neon seperti warna kuning.

Syahrini terlihat memamerkan tampilannya yang modis di Singapore (instagram.com/princessyahrini)

Ia memadukan atasannya dengan celana jeans ketat berwarna biru yang membuat tampilannya makin modis.

Baca Juga: Jalan-jalan di Singapore, Syahrini Kepergok Pakai High Heels Transparan Mewah yang Kekinian Banget!

Untuk alas kaki, Syahrini memilih bergaya feminin dengan mengenakan high heels bernuansa warna kuning yang senada dengan busananya.