Zalora Berikan Penghargaan dan Gali Potensi Generasi Muda Melalui ZSA 2019 dan MMAZM Cycle 4

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 15 Oktober 2019 | 08:41 WIB
Zalora Berikan Penghargaan dan Gali Potensi Generasi Muda Melalui ZSA 2019 dan MMAZM Cycle 4 (PR Zalora)

Stylo.ID - Dalam rangka acara tahunan untuk memberikan penghargaan kepada generasi muda yang berpengaruh dalam industri fashion, beauty, dan lifestyle di Indonesia, ZALORA sebagai  destinasi fashion online utama di Asia, gelar ZALORA Style Awards 2019.

Acara ZSA 2019 berlangsung bersamaan dengan malam grand finale “Make Me A ZALORA Model Cycle (MMAZM) 4” pada 10 Oktober 2019, di Glass House, Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

“Kami sangat antusias menyelenggarakan ZALORA Style Awards 2019 dan Make Me A ZALORA Model Cycle 4. Ada perubahan yang terjadi pada acara kali ini, seperti kategori nominasi baru dan juga terpilihnya finalis model curvy. Kami ingin menyampaikan bahwa fashion itu beragam dan setiap orang memiliki keunikan masing-masing, yang terpenting adalah keberanian dan percaya diri," kata Christopher Daguimol selaku Director of Brand Communication ZALORA.

Baca Juga: ZALORA Meluncurkan Layanan Penjualan Makeup Untuk Pelanggan

Tema “Be Brave in Color” sukses menjadi sebuah manifestasi keberanian para penggemar fashion yang hadir dengan penampilan penuh warna.

Salah satunya Barli Asmara, fashion designer yang juga merupakan ZSA Icon 2019 pun tampil pertama kalinya di depan publik dengan fuschia suit yang menarik perhatian.

Press conference ZSA 2019 dan MMAZM Cycle 4, Kiri ke Kanan, Barli Asmara, Dwi Ajeng Asmarandhany Head of Brand Marketing Zalora Indonesia, dan (PR ZALORA)

“Biasanya kalau Barli itu tampil dengan warna monochrome gitu ya, tapi kali ini saya tampil berbeda dengan warna outfit hari ini, spesial apresiasi untuk ZALORA," tutur Barli Asmara.

Tidak ketinggalan, Patricia Gouw ikut tampil dengan fashion style yang unik berhasil mencuri perhatian dan menambah keseruan acara.

ZALORA menggandeng 7 juri profesional yang juga menjadi ZSA Icons 2019, mereka adalah; Barli Asmara, Patricia Gouw, Marlene Hariman, Dara Warganegara, Danjyo Hiyoji, Alva Susilo, dan Ayu Kinanti.