Adu Seksi Pakai Baju Belahan Dada Terbuka Marion Jola vs Agnez Mo, Mana yang Paling Kece?

By Grace Kencana Pranata, Sabtu, 12 Oktober 2019 | 15:05 WIB
Adu Seksi Pakai Baju Belahan Dada Terbuka Marion Jola vs Agnez Mo, Mana yang Paling Kece? ()

Stylo.ID - Biasa kenakan busana seksi, dua penyanyi muda Indonesia, Marion Jola dan Agnez Mo pernah mengunggah potret pakai baju belahan dada terbuka di instagramnya masing-maing.

Jika diadu tampilan seksi di antara keduanya, Marion Jola dan Agnez Mo yang sama-sama pernah kenakan baju dengan belahan dada terbuka, tentu keduanya memiliki karakter kesukaan pakaian yang berbeda.

Agnez Mo sering mengunggah potret dirinya pakai busana sporty sedangkan Marion Jola lebih sering mengenakan busana yang feminin saat tampil seksi dengan baju yang belahan dadanya terbuka.

Adu seksi pakai baju belahan dada terbuka, Marion Jola vs Agnez Mo dengan karakternya yang sama-sama kuat, kira-kira siapa yang paling kece?

Yuk, simak potret keduanya berikut ini!

Baca Juga: Pose Seksi Belahan Dada Terlihat, Marion Jola Unggah Foto Terbarunya yang Banjir Pujian

Tampilan seksi Agnez Mo saat kenakan busana seksi hingga bagian dada terlihat (instagram.com/agnezmo/ )

Rutin berolah raga untuk menjaga bentuk tubuh yang kencang, pada potret di atas, terlihat Agnez Mo tampil seksi dengan sport bra yang seksi.

Berwarna oranye dengan garis abstrak dan tulisan di bagian tengah, potret Agnez Mo yang seksi kala itu banjir komentar beragam dari warganet.

Karakter Agnez Mo yang kuat pun terlihat jelas dari padanan aksesorisnya yang simpel dengan kalung rantai emas dan gembok sebagai bandulnya serta jam tangan yang warnanya senada.

Untuk riasan wajah, Agnez Mo memilih gaya makeup bernuansa bronze yang natural dengan warna lipstik nude gloss yang menunjang penampilan seksinya kala ia memakai baju dengan belahan dada terbuka.

Baca Juga: Dibilang Mirip Pemain Film Dono, Marion Jola Tampil Seksi Pakai Hotpants dan Kaus Ketat