Tanpa Pakai Busana Belahan Dada Rendah, Tampilan Seksi Aurel Hermansyah dengan Baju Semi Transparan Justru Curi Perhatian!

By Justina Nur Landhiani, Jumat, 11 Oktober 2019 | 08:22 WIB
Tanpa pakai busana belahan dada rendah, tampilan seksi Aurel Hermansyah dengan baju semi transparan justru curi perhatian! (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Stylo.ID - Siapa sih yang nggak pernah dengar nama Aurel Hermansyah?

Yup, nama Aurel Hermansyah sepertinya sering terdengar di telinga orang Indonesia.

Aurel Hermansyah yang merupakan anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti dan juga dikenal sebagai penyanyi, membuat apapun yang berhubungan dengannya kerap jadi pusat perhatian publik.

Eits tak hanya seputar kehidupan pribadinya saja, Aurel Hermansyah yang juga merupakan public figure ini memang selalu berhasil menyedot perhatian publik lewat apapun yang ia kenakan.

Baca Juga: Hangout di Bali Bareng Adiknya, Aurel Hermansyah Tampil Seksi Pakai Crop Top dan Celana Super Pendek yang Curi Perhatian!

Yup, penampilan Aurel Hermansyah yang selalu modis juga tak kalah menarik perhatian netizen.

Berbagai fashion item mewah dengan harga fantastis juga kerap dikenakan oleh Aurel Hermansyah.

Terlepas dari hal itu, penampilan Aurel Hermansyah saat asyik hangout bersama temannya kali ini tak kalah mencuri perhatian loh Stylovers.

Seperti yang dilansir Stylo.ID dari akun instagram @aurelie.hermansyah, terlihat penampilan modis putri Anang Hermansyah ini saat mengenakan busana bernuansa monokrom.

Penampilan modis putri Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah saat mengenakan busana bernuansa monokrom. (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Baca Juga: Pamer Perut Ramping Saat di Bali, Tampilan Aurel Hermansyah Pakai Busana Belahan Dada Rendah Bikin Salfok!

Aurel Hermansyah terlihat mengenakan atasan berupa blouse ketat bernuansa warna putih dengan detail sheer alias transparan pada bagian lengannya.