Tips Memilih Warna Kebaya Sesuai dengan Tone Kulit Menurut Kritikus Mode Sonny Muchlison

By Annisa Suminar, Rabu, 9 Oktober 2019 | 15:31 WIB
Tips Memilih Warna Kebaya Sesuai dengan Tone Kulit Menurut Kritikus Mode Sonny Muchlison (instagram.com/sonny_muchlison)

Stylo.ID - Tips memilih warna kebaya sesuai tone kulit memang sangat dicari oleh para wanita di Indonesia.

Setiap wanita tentunya ingin terlihat anggun dengan kebaya yang dikenakannya.

Perbedaan tone kulit setiap wanita akan mempengaruhi juga dengan warna kebaya yang tepat agar terlihat bagus.

Untuk itu, kamu harus menyesuaikan warna kebaya dengan tone kulit kamu.

Baca Juga: Cara Tepat Mencegah Jerawat Menurut Pakar Estetika, Cobain deh!

Bagi sebagian orang, ada warna-warna tertentu yang memiliki kesan tidak bagus dan perlu untuk dihindari dalam berpakaian.

Tips Memilih Warna Kebaya Sesuai dengan Tone Kulit Menurut Pakar Fashion Sonny Muchlison (instagram.com/sonny_muchlison)

Apapun warna kulit kamu, kamu perlu mengetahui cara memilih warna kebaya yang cocok, agar nantinya kamu akan tampil sempurna.

Seorang kritikus mode yang juga sekaligus seorang desainer, Sonny Muchlison, memberikan tipsnya untuk memilih warna kebaya yang cocok untuk warna kulit kamu.

"Jadi, sebenarnya warna kulit asli tubuh kita terletak di lengan bawah bagian dalam, jadi kamu tinggal cocokkan aja warna kebaya pada bagian itu, kalau warna kulit jadi terlihat cerah berarti warna kebaya tersebut cocok untuk kulit kamu," Ucap Sonny Muchlison kepada Stylo beberapa waktu lalu.

Sangat mudah untuk mengetahui warna kebaya apa yang cocok, dengan mencocokkan warna kebaya pada lengan bawah bagian dalam, kamu sudah bisa mendapatkan hasil apakah warna tersebut cocok untuk warna kulit kamu.

Lengan bawah bagian dalam (pinterest.com)