Tajir Banget! Zaskia Sungkar Tampil Elegan Sambil Tenteng Tas Mewah Dior Seharga Puluhan Juta

By Anastasia Wunardy, Rabu, 9 Oktober 2019 | 12:15 WIB
Tajir Banget! Zaskia Sungkar Tampil Elegan Sambil Tenteng Tas Mewah Dior Seharga Puluhan Juta (instagram.com/zaskiasungkar15)

Stylo.ID - Pesona selebriti hijab Zaskia Sungkar seakan tak pernah berhenti bikin kagum para netizen.

Selaras dengan wajahnya yang cantik, Zaskia Sungkar yang juga seorang desainer punya selera yang oke kalau menyangkut masalah fashion, Stylovers.

Nah kali ini, Stylo.ID punya salah satu foto Zaskia Sungkar yang nggak cuma pakai busana stylish, namun juga menenteng tas mewah. Penasaran seperti apa? Simak artikelnya berikut ini!

Baca Juga: Tampil Keibuan Saat Gendong Bayi, Tampilan Zaskia Sungkar dengan Busana Serba Hitam Justru Curi Perhatian

Seringkali sedot perhatian publik dengan gaya busana stylish, Zaskia Sungkar seringkali jadi panutan para hijabers, Stylovers.

Zaskia Sungkar Tampil Elegan Sambil Tenteng Tas Mewah Dior Seharga Puluhan Juta (instagram.com/zaskiasungkar15)

Pada foto satu ini yang jadi contohnya, Stylovers. Zaskia Sungkar tampak mengunggah foto dirinya dalam balutan busana kekinian dan cocok banget untuk hijabers.

Ia tampak mengenakan dress bernuansa hitam dengan model flare pada bagian bawah yang bikin penampilannya terkesan mewah, Stylovers.

Baca Juga: Launching Single Terbaru, Zaskia Gotik Bawa Tas Mewah Seharga Hampir 1 Miliar Rupiah yang Jadi Sorotan!

Tak hanya itu, Zaskia Sungkar juga menambahkan outer bermotif kotak-kotak dan dengan nuansa earthy yang lembut serta mengenakan belt kecil pada bagian pinggang.

Rupanya, Zaskia Sungkar ingin memberikan sentuhan warna yang menyala ditengah busana netralnya melalui warna tasnya, Stylovers.

Setelah ditelusuri, tas mungil dengan bentuk yang unik dan khas ini merupakan Dior Mini Saddle Bag in Red Calfskin.