Erha Hadirkan Acne Scar Treatment Sebagai Solusi untuk Memperbaiki Tekstur Kulit Akibat Bekas Jerawat

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 8 Oktober 2019 | 15:51 WIB
Erha hadirkan Acne Scar Treatment sebagai solusi untuk memperbaiki tekstur kulit akibat bekas jerawat (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Stylo.ID - Erha hadirkan Acne Scar Treatment sebagai solusi untuk memperbaiki tekstur kulit akibat bekas jerawat.

Yap, jerawat memang jadi salah satu permasalahan kulit yang paling sering dikeluhkan oleh banyak wanita.

Bukan hanya jerawat aktif, luka bekas jerawat juga menjadi salah satu hal yang paling membuat wanita jadi kurang percaya diri.

Hal ini karena luka bekas jerawat membuat kulit wajah jadi tampak kusam, kemerahan atau memiliki tekstur yang membuat makeup jadi kurang maksimal.

Baca Juga: Cara Ampuh Hilangkan Noda Bekas Jerawat dengan Gel Harga Kurang dari Rp 40 Ribu, Coba Deh!

Luka bekas jerawat atau yang biasa disebut dengan bopeng atau skar jerawat pada dasarnya adalah kondisi yang terjadi akibat kerusakan jaringan kulit dari masalah jerawat non-inflamasi maupun inflamasi setelah proses penyembuhan terjadi.

Terdapat dua macam tipe dasar bekas jerawat, yaitu parut atrofi yang terdiri dari ice pick scar, rolling scar dan boxcar serta parut hipertrofik dan keloid.

Nah, kalau kamu mengalami hal tersebut, kayaknya kamu harus coba melirik perawatan terbaru dari Erha ini nih, Stylovers.

Baca Juga: Rangkaian Perawatan untuk Hilangkan Noda dan Tekstur Bekas Jerawat, Sudah Tahu?

Pada hari Selasa (08/10/2019), bertempat di Erha Derma Center cabang Pondok Indah Jakarta, klinik yang September lalu tepat berusia 20 tahun ini menghadirkan inovasi terbaru Acne Scar Treatment sebagai solusi untuk memperbaiki tekstur kulit akibat bekas jerawat.

Erha Derma Center cabang Pondok Indah Jakarta menghadirkan inovasi terbaru Acne Scar Treatment sebagai solusi untuk memperbaiki tekstur kulit akibat bekas jerawat (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

"Skar jerawat ini merupakan bekas luka yang terlihat di wajah akibat proses peradangan pada jerawat. Biasanya skar jerawat berupa lekukan dangkal di kulit seperti kawah, ada yang berukuran kecil, sedang hingga cukup besar yang menyebabkan kulit tampak bolong-bolong," ungkap dr. Shinta Damayanti,SpKK saat ditemui Stylo.ID di acara tersebut.