Kepergok Pemotretan Bareng, Tampilan Kompak Citra Kirana dan Rezky Aditya dengan Busana Serba Pink Justru Mencuri Perhatian!

By Justina Nur Landhiani, Selasa, 8 Oktober 2019 | 15:21 WIB
Kepergok pemotretan bareng, intip tampilan kompak Citra Kirana dan Rezky Aditya dengan busana bernuansa pink! (instagram.com/citraciki)

Stylo.ID - Nama Citra Kirana tampaknya tak lagi asing terdengar di telinga masyarakat Indonesia.

Citra Kirana yang diketahui berdarah campuran Sunda dan Belanda ini juga dikenal sebagai seorang aktris dan selebriti terkenal tanah air.

Tak heran jika apapun yang dilakukan oleh Citra Kirana selalu mencuri perhatian banyak orang.

Eits tak cuma seputar kehidupannya, penampilan Citra Kirana yang selalu modis juga seolah tak pernah luput dari perhatian netizen.

Baca Juga: Kepergok Foto Bareng Rezky Adhitya, Mantan Kekasih Ali Syakieb Citra Kirana Pakai Dress Brokat Hijab yang Curi Perhatian!

Termasuk penampilannya saat kepergok lakukan pemotretan bareng Rezky Aditya.

Dilansir Stylo.ID dari story akun instagram @ryanogilvy dan @wanda_haraa, terlihat tampilan anggun Citra Kirana saat pemotretan bersama Rezky Aditya.

Tampilan anggun Citra Kirana saat pemotretan bersama Rezky Aditya (story instagram.com/@ryanogilvy dan instagram.com/@wanda_haraa)

Citra Kirana dan Rezky Aditya terlihat kompak mengenakan busana bernuansa warna pink.

Citra Kirana terlihat mengenakan busana hijab bernuansa warna pink dengan detail bahan organza yang cantik.

Baca Juga: Mantap Berhijab, Lihat Tampilan Anggun Citra Kirana Pakai Gamis dan Hijab Syar'i Sambil Tenteng Tas Puluhan Juta Rupiah

Untuk hijab, Citra Kirana terlihat anggun dengan hijab lilit bernuansa warna pink.