Stylo.ID - Produk skincare Nivea kembali meluncurkan produk tebarunya yang diberi nama Nivea Soft Mix Me.
Produk pelembap yang dikhususkan untuk remaja ini resmi di luncurkan di Highland Park Resort Bogor pada Sabt (05/10).
Dalam acara tersebut, Nivea sekaligus mencetak influencer baru yang berbakat di kalangan remaja milenial.
Seperti yang kita tahu, padatnya aktivitas para remaja milenial juga membutuhkan produk yang mampu merawat kulit dengan baik.
Salah satunya adalah Nivea Soft Mix Me yang terdapat kandungan jojoba oil dan vitamin E yang berguna untuk melembabkan, melembutkan, menutrisi, merawat dan memberikan kesegaran pada kulit, khususnya kulit para remaja.
Nivea Soft Mix Me ini juga diklaim cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.
“Kandungan jojoba oil yang terdapat pada Nivea Soft Mix Me, memiliki tingkat alergi ini sangat rendah sehingga sangat untuk kulit remaja termasuk kulit sensitif," ucap Brigitta Dewi Priscillia selaku Brand Executive Nivea Body and Creme.
Nivea Soft Mix Me ini pun sudah teruji dan dermotologis jadi aman untuk semua kulit termasuk untuk kulit sensitif, sehingga kamu tak perlu khawatir Stylovers!
Baca Juga: Nivea Hadirkan Produk Lip Balm Pop Ball dengan Bentuk Unik dan Rasa Buah yang Segar
Keunikan dalam produk ini adalah memiliki segudang manfaat yakni untuk menutrisi rambut bercabang, sebagai night cream, melembabkan kulit kasar di sekitar kuku, campuran untuk masker, masker bibir di malam hari, maupun campuran body scrub.
Sehingga sangat cocok untuk remaja milenial aktif yang memerlukan perawatan dalam satu produk.
Nivea Soft Mix Me ini juga memiliki empat varian rasa, yang bisa di mix menjadi 25 keharuman.
Nivea juga menggunakan pendekatan kepada remaja dengan datang ke sekolah-sekolah, dan melakukan ajang pencarian influencer yang bisa menjadi content creator yang baik dan berguna bagi para remaja, apalagi dalam penggunan maupun pencarian skincare di kulit para remaja.
Baca Juga: Nivea Hadirkan Produk MicellAir Skin Breathe Xpert yang Hobi Tampil Ekspresif dengan Makeup
Ajang pencarian influencer ini berlangsung selama dua hari dan terdapat 30 remaja putri untuk membantu peningkatan percaya diri dan inspiratif bagi oranglain.
Dalam acara ini juga turut menghadirkan tiga pembicara yakni Brigitta Dewi Priscillia selaku Brand Executive Nivea Body and Crème, Saskhya Aulia Prima, M.Psi. selaku Psikolog dan Monic Christian selaku penulis buku Anti Salah Jurusan, co-founder Tes Bakat Indonesia.
Monic Christian juga menginformasikan bahwa pentingnya ada ajang pencarian influencer ini sangat berguna bagi para remaja, selain untuk menginformasikan pentingnya percaya diri dan kecantikan merupakan investasi untuk masa depan.
Acara yang berlangsung pada 5-6 Oktober ini, diadakan secara outdoor dan di desain sangat instagramable dan kekinian. (*)
(Diandra Jessica Simarmata)