Desainer Hannie Hananto Hadirkan Suwe Ora Jamu di Daegu International Fashion Culture 2019 Korea Selatan

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 7 Oktober 2019 | 14:50 WIB
Hannie Hananto Hadirkan (PR Hannie Hananto)

Stylo.ID - Hannie Hananto hadirkan koleksi "Suwe Ora Jamu" di ajang fashion terbesar di Korea Selatan.

Sukses di Tanah Air dengan karya busananya yang selalu curi perhatian fashionista, Hannie Hananto kembali tampil di ajang fashion kenamaan luar negeri.Hannie Hananto, fashion desainer muslim Indonesia, mendapatkan kehormatan diundang mewakili Indonesia oleh Korea Research Institute for Fashion Industry (KRIFI) dalam ajang fashion tahunan terbesar di Korea Selatan, Daegu International Fashion Culture (DIFACUL) 2019.

Baca Juga: Tips Fashion Lebaran 2019 dari Hannie Hananto Khusus untuk Kamu yang Punya Bujet Terbatas

Suwe Ora Jamu, koleksi terbaru Hannie Hananto di ajang fashion terbesar di Korea Selatan (PR Hannie Hananto)

Dengan mengusung tema “New Collaboration Fashion Playground”, DIFACUL 2019 berlangsung pada tanggal 4-6 Oktober 2019 di Suseong Lake, Sangwha Dongsan, Kota Daegu, Korea Selatan. Daegu International Fashion Culture (DIFACUL) 2019 merupakan ajang festival fashion internasional yang mengintegrasikan antara fashion, budaya, seni, dan alam.

Selain menggelar rangkaian fashion show yang meliputi International Fashion Culture Show, Cultural Convergence Fashion Show, dan Industrial Convergence Fashion Show, DIFACUL 2019 melengkapi dengan pameran yang terdiri dari Fashion Tech-Fushion Tech-Art Exhibition, Textile Fashion Façade Exhibition, dan Art Installation Exhibition.