Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal dalam Kandungan, Ini Potret Kenangan Semasa Maternity Shoot

By Grace Kencana Pranata, Senin, 7 Oktober 2019 | 11:15 WIB
Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal dalam Kandungan, Ini Potret Kenangan Semasa Maternity Shoot (Sumber foto : dierabachir/sakina.pictures)

Stylo.ID - Kabar duka datang dari pasangan suami istri Irish Bella dan Ammar Zoni, dilansir Stylo.ID dari Tribunnews.com, yaitu bayi kembar yang dikandung Irish Bella telah meninggal dunia dalam kandungan di usia 26 minggu (26/10/2019).

Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni yang telah meninggal dalam kandungan ini kabarnya dilahirkan dengan operasi caesar.

Kabar duka mengenai kematian bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni ini pun sontak menjadi perbincangan warganet yang selalu mengikuti kabar terbaru dari calon orang tua muda ini.

Sebelum bayi Irish Bella dan Ammar Zoni meninggal dalam kandungan, calon orang tua dari bayi kembarnya ini juga pernah menjalani sederet maternity shoot.

Diunggah di akun instagram pribadinya, Irish Bella yang tengah hamil bayi kembar telah beberapa kali melakukan maternity shoot dengan Ammar Zoni.

Nah Stylovers, berikut ini deretan potret Irish Bella dan Ammar Zoni ketika sedang melakukan maternity shoot.

Baca Juga: Mirip Banget! Cantiknya Makeup Pengantin Irish Bella dan Kahiyang Ayu dalam Riasan Overdrawn Lips dengan Busana Tradisional