Tampil Keibuan Saat Gendong Bayi, Tampilan Zaskia Sungkar dengan Busana Serba Hitam Justru Curi Perhatian

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 6 Oktober 2019 | 15:25 WIB
Jenguk Yasmine Wildblood yang baru saja melahirkan, Zaskia Sungkar tampil dengan syar'i serba hitam yang modis abis! (instagram.com/zaskiasungkar15)

Stylo.ID - Nama Zaskia Sungkar tampaknya tak lagi asing di telinga orang Indonesia.

Yup, Zaskia Sungkar yang dikenal sebagai artis sekaligus selebriti ini memang sering tampil modis dan stylish dengan fashion hijab.

Eits seolah tak cukup hanya dengan tampil modis, Zaskia Sungkar juga kerap mengenakan berbagai fashion item mewah dengan harga fantastis di setiap penampilannya.

Terlepas dari hal itu, tampilan Zaskia Sungkar saat jenguk Yasmine Wildblood usai melahirkan ini juga tak kalah mencuri perhatian loh Stylovers.

Baca Juga: Tanpa Ditemani Suami di Resepsi Pernikahan Cut Meyriska-Roger Danuarta, Zaskia Sungkar Curi Perhatian dengan Busana Kondangan Syar'i!

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @yaswildblood, terlihat artis cantik Yasmine Wildblood memamerkan senyum bahagia karena dikaruniai anak kedua.

Tentu berbagai artis banyak yang ikut menjenguknya, termasuk pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @zaskiasungkar15, terlihat penampilan keibuan Zaskia Sungkar dengan busana hijab serba hitam saat gendong bayi, anak Yasmine Wildblood.

Ia memadukan tunik motif polkadot bernuansa warna hitam dengan bawahan berupa flare skirt bernuansa warna hitam.

Baca Juga: Biasa Bergaya Syar'i, Kini Zaskia Sungkar Tampil Modis Pakai Celana Batik Sambil Bawa Tas Mahal Rp 74 Juta!

Penampilan anggun Zaskia Sungkar dengan busana hijab serba hitam saat jenguk Yasmine Wildblood usai melahirkan (instagram.com/zaskiasungkar15)

Tak lupa, Zaskia Sungkar mengenakan sleeveless outer hitam yang membuat tampilannya makin modis.