Vanessa Angel Kembali Tulis Caption Usil di Unggahan Foto Pakai Tank Top Tali dan Celana Belahan Tinggi

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 4 Oktober 2019 | 12:07 WIB
Vanessa Angel Kembali Tulis Caption Usil di Unggahan Foto Pakai Tank Top Tali dan Celana Belahan Tinggi (Instagram Vanessa Angel)

Stylo.ID - Vanessa Angel kembali tulis caption usil di unggahan foto pakai tank top tali dan celana belahan tinggi yang seksi.Yap, penampilan seksi Vanessa Angel seakan selalu sukses jadi kontroversi di kalangan netizen.Bahkan, Vanessa Angel terkadang terlihat sengaja memancing komentar netizen dengan caption usil memancing di setiap unggahan akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Dituding Makin Berani Pakai Baju Terbuka Usai Bebas Penjara, Begini Jawaban Gemas Vanessa Angel!Tak terkecuali pada unggahan foto terbarunya saat dirinya liburan di salah satu destinasi cantik di Bali.

Foto seksi Vanesaa Angel di Bali (Instagram Vanessa Angel)
Dalam foto dengan latar belakang gunung dan laut ini, Vanessa Angel tampak sangat seksi dengan pilihan busana yang dikenakannya.

Baca Juga: Pamer Tato di Punggung Mulus, Vanessa Angel Kembali Tuai Kontroversi Saat Nikmati Sunset Pantai BaliPaduan tank top tali dan celana motif floral belahan tinggi membuat kesan seksi semakin terlihat pada penampilan Vanessa Angel kali ini.Seakan memancing komentar netizen, Vanessa Angel juga menuliskan caption usil pada unggahan tersebut.