Cara Agar Lipstik Lebih Menyatu di Bibir dan Awet Seharian Tanpa Touch Up

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 3 Oktober 2019 | 18:08 WIB
Cara Agar Lipstik Lebih Menyatu di Bibir dan Awet Seharian Tanpa Touch Up (PR BYS)

Stylo.ID - Cara agar lipstik lebih menyatu di bibir dan awet seharian tanpa touch up menjadi salah satu hal yang cukup sering dipertanyakan.Yap, memakai lipstik menjadi salah satu rutinitas wajib yang dilakukan setiap wanita agar lebih percaya diri.Sehingga nggak heran kalau setiap wanita rela menghabiskan waktunya hanya untuk memulaskan lipstik saat lipstik sudah memudar saat bepergian.

Baca Juga: Cara Pilih Lipstik Sesuai Warna Kulit ala Natasha Rizky, Kamu Termasuk yang Mana?Nah, dengan cara yang tepat ternyata kamu bisa nih, Stylovers, membuat lipstik lebih menyatu di bibir dan awet seharian tanpa touch up.Hal tersebut juga disampaikan oleh Deasy Syachranie selaku National Technico Manager BYS di acara launching Luxe Lips Ultra Matte Lipstick BYS yang diadakan pada hari Kamis (03/10/2019), di Central Park Mall Jakarta.

Deasy Syachranie saat di acara launching BYS Luxe Lips Ultra Matte Lipstick (Foto Dinda stylo.ID)

Baca Juga: Cara Atasi Bibir Kering ala Natasha Rizky, Wajib Ditiru Kamu yang Hobi Pakai Lipstik!

Beberapa cara agar lipstik lebih menyatu di bibir dan awet seharian disampaikan oleh Deasy di acara tersebut."Yang pertama adalah exfoliate dan pastikan kulit bibir dalam keadaan halus dan lembap. Jadi, lipstik mudah menyatu di bibir dan bibir juga tidak mudah kering saat pakai lipstik matte," ungkapnya.